Perkenalkan, Ini Unit Terbaru Suzuki All New Ertiga

All-New-Ertiga.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Sejahtera Buana Trada (SBT) memperkenalkan unit terbarunya All New Ertiga pada awal Ramadan di Pekanbaru. Ada dua pilihan warna baru untuk mobil ini, yaitu Glorious Brown Pearl Metalic dan Magma Grey Metalic.

Bukan hanya warna, sebagai wajah baru MPV di Indonesia, mesin All New Ertiga juga disempurnakan dengan mesin baru berkode K15B sehingga mesin ini lebih irit dan lebih responsif saat berjalan diberbagai medan.

“Mesin baru ini memberikan lebih banyak tenaga menjadi 104,7 PS di 6.000 rprm dan torsi sebanyak 138Nm di 4.400 rpm. Berdasarkan ujicoba tes BT2MP hasil konsumsi bahan bakar All New Ertiga sebesar 16,73 kilometer per liter untuk transmisi automatic dan 18,09 kilometer per liter untuk transmisi manual,” jelas Kepala Wilayah SBT Riau, Wahyu Sudrajat saat melakukan pers konferens hari ini, 18 Mai 2018 di Hotel Swiss Belinn.

All New Ertiga3(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

Menurut Wahyu, mobil ini akan diperkenalkan kepada masyarakat Pekanbaru besok, 19 Mei 2018 di Mal SKA. “Kami memiliki target market share 3850 all unit untuk tahun 2018, dan kami berharap penuh dengan mobil ini,” katanya.

All New Ertiga2RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA


Dalam kesempatan yang sama, Asisten Section Head Product Development 4W PT SIS, Reza Arizenda mengatakan secara dimensi mobil ini memiliki ukuran yang lebih besar. Kabin All New Ertiga lebih luas dan lebih lapang untuk memuat tujuh penumpang dengan Leg room yang cukup lega.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat di Pekanbaru. All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya. Dari sisi eksterior, All New Ertiga menerapkan desain progresif yang khas dan menarik. Sisi interior bergaya premium yang semakin memperkuat citra elegan mobil ini. All New Ertiga juga telah dielangkapi platform terbaru heartect,” paparnya.

Territory Sales Manager 4W PT SIS, Alfindo wijaya, menambahkan, untuk harga All New Ertiga, Suzuki tidak menaikkan harga sama sekali. All New Ertiga di Kota Pekanbaru dibanderol harga Rp223 juta untuk tipe GL MT, Rp236 juta untuk tipe GL AT, Rp209 juta untuk tipe GA MT, Rp235 juta untuk tipe GX MT dan Rp245 juta untuk tipe GX AT.

“Harga All New Ertiga dimulai dr Rp209 juta. Dengan harga tersebut, kami memiliki target penjualan sebanyak 5000 unit per bulan dan suplay juga 5000 unit per bulannya ke diler. Proses pengiriman kami kejar sehingga sebelum lebaran sudah bisa diterima konsumen,” sebutnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id