Ramadan, Riau Online Bagi-bagi THR

THR-Riau-Online.jpg
(Istimewa)

LAPORAN: DARA FITRIA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Untuk itu, pada bulan Ramadan 1439 H ini, media RIAUONLINE.CO.ID akan berbagi kebaikan melalui program kuis Tambahan Hadiah Ramadan (THR).

Kuis digital ini digelar, guna semakin mendekatkan RIAUONLINE.CO.ID dengan pembaca setianya.

Kuis THR ini akan berlangsung selama bulan Ramadan di akun sosial media Riau Online, baik di Instagram @Riauonline.co.id, Fan page Facebook Riau Online, Chanel Youtube Riau Online serta Twitter @red_riauonline.


"Kuis ini merupakan terobosan RIAUONLINE.CO.ID bersama mitra untuk berbagi dengan pembaca setia dan followers kami di media sosial," ungkap Pemimpin Redaksi RIAUONLINE.CO.ID Fakhrurrodzi.

Setiap minggunya, kuis THR Riau Online digelar dengan tema berbeda dan hadiah-hadiah menarik. Mulai dari parsel unik, voucher data, beauty gift voucher hingga voucher belanja.

Kuis THR ini digelar bekerjasama dengan mitra RIAUONLINE.CO.ID seperti XL, Smartfren, Telkomsel, Mall Pekanbaru, Diabetasol dan Oriskin Herbest Pekanbaru.

Yuuk, pembaca setia RIAUONLINE.CO.ID yang ingin mendapatkan Tambahan Hadiah Ramadan (THR) dari Riau Online, segera follow akun sosial RIAUONLINE.CO.ID dan nantikan kuis menarik ini selama bulan Ramadan.(2)