Pjs Bupati Inhil Ikut Gowes di Acara Fun Bike Kodim 0314

Pjs-Bupati-Ikut-Gowes-di-Acara-Fun-Bike.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Dalam rangka menjalin silaturahmi bersama, Kodim 0314 dengan Polres Inhil melaksanakan sepeda santai pada Minggu, 18 Maret 2018.

Untuk kesuksesan acara, penyelenggara juga menggandeng Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Inhil. Tak mau ketinggalan, Pjs Bupati Rudiyanto pun ikutan gowes bersama anggota DPRD, Kadisporabudpar, anggota ISSI dan para peserta sepeda Santai.

Sepeda santai ini dilepas oleh Ketua ISSI Inhil yang diawali dengan penandatangan Deklarasi anti Hoak oleh Pjs.Bupati, Kapolres, Dandim 0314, Anggota DPRD, Organisasi paguyuban serta organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Inhil.

Adapun rute Sepeda santai yang mengelilingi Kota Tembilahan dengan mengambil star lapangan Gajah Mada dan finis di Makodim 0314 Inhil.


Pada kesempatan tersebut juga menyediakan door prize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor.

Sambutan Pjs Rudiyanto usai melaksanakan sepeda santai yang berakhir di Makodim 0314 Inhil mengatakan, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini semoga dengan sepeda santai ini dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan sekaligus untuk meningkatkan minat anak-anak khususnya masyarakat kabupaten Inhil untuk dapat berolahraga sehat semoga dengan berolahraga mendapatkan manfaat.

Beliau menambahkan, semoga dengan Fun Bike ini dapat berfungsi mengolahragakan sepeda dan membangun jalinan silaturahmi antara kita. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id