Ambil Video Mapolsek Tenayan Raya, Pria Mencurigakan Diamankan Polisi

Teroris-Pekanbaru.jpg
(Yan)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Seorang pria insial T, diamankan Kepolisian Resor Kota Pekanbaru lantaran menunjukkan sikap mencurigakan di depan Polsek Tenayan Raya, Pekanbaru. Pria tersebut sengaja mengambil video aktivitas Mapolsek dengan kamera handphone miliknya sekira pukul 08.00, Senin, 14 Mei 2018.

"Ada orang yang kami curigai mengambil video terhadap salah satu polsek di wilayah hukum Polresta Pekanbaru," kata Kepala Polresta Pekanbaru, Kombes Susanto, seusai melakukan penggeledahan di rumah pelaku, di Jalan Bukit Batu, Kecamatan Tenayan, Raya, Pekanbaru, Senin, 14 Mei 2018.

Susanto mengatakan, polisi yang mengetahui gerak pelaku langsung melakukan pengamanan terhadap pria tersebut. Lalu pelaku buru-buru menyembunyikan handpone. Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan sebuah pisau di dalam tas pelaku.


"Kemudian dicek identitasnya tidak ada," katanya.

Pria tersebut kemudian diamankan di Mapolsek Tenayan Raya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan kata Susanto, Polisi kemudian menggeledah rumah pelaku di Jalan Bukit Batu, Tenayan Raya, dibantu Tim Gegana Polda Riau.