Jokowi Datang, Warga Keluhkan Macet Parah di Jalan Sudirman

MACET-DI-SUDIRMAN.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Warga Kota Pekanbaru mengeluhkan kemacetan yang terjadi di beberapa ruas kota Pekanbaru, yang diakibatkan kedatangan Presiden RI Joko Widodo dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Hanura.

Salah seorang warga Pekanbaru, Panji Pratomo mengaku kesal dengan kemacetan yang terjadi hampir di seluruh ruas jalan kota Pekanbaru.

"Saya saja biasa menempuh perjalanan 15 menit, ini satu jam lebih baru sampai," ujar Panji kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 8 Mei 2018.

Selain kemacetan parah, bendera Partai yang berada di tengah jalan juga dinilai Panji membahayakan pengguna jalan, karena posisinya yang miring dan mudah tumbang apabila ditiup angin atau tersenggol kendaraan.

Baca Juga: 

Jokowi Ke Riau, Siap-Siap Area Ini Akan Macet. Catat Lokasinya


Gagal Hadiri Rakernas, Jokowi Bertemu 10 Pengurus Hanura Di Hotel

"Bahkan ada yang sudah jatuh ke jalan tadi saya lihat," tambahnya.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, kendaraan roda empat dan roda dua mesti berjalan merangkak akibat padatnya arus lalu lintas di seputar lokasi Rakernas.

 

Adapun, ruas jalan mengalami kemacetan parah yakni Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya depan Hotel Premiere di bawah fly over Tuanku Tambusai, fly over Harapan Raya, dan titik terparah terjadi di depan Lapangan Purna MTQ.

Puluhan Polantas tampak mengamankan beberapa ruas jalan yang mengalami kemacetan, terutama di depan lapangan Purna MTQ hingga Simpang Tiga.

Seperti yang diketahui, hari ini Partai Hanura akan mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 di Gelanggang Remaja, tampak puluhan ribu massa mengenakan baju Hanura memenuhi area seputaran Gelanggang Remaja.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id