Pisah Sambut dengan Forkopimda, Ini Kesan AKBP Deni Okvianto Saat Bertugas Kampar

Pisah-sambut-kapolres-kampar.jpg
(*2)

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar acara pisah sambut AKBP Deni Okvianto, SIK, MH Mantan Kapolres Kampar yang mendapat tugas baru sebagai Kasubbag Jianlingstra Bag Jianling Rojianstra Sops Mabes Polri.

Jabatan Kapolres Kampar dipimpin oleh AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai PS.

Kasubbag Monev Bagdamkeman Romisinter Divisi Hubungan Internasional Mabes Polri. Dalam sambutannya, AKBP Deni Okvianto SIK, MH mengungkapkan Kabupaten Kampar sangat berkesan bagi saya sebagai proses pendewasaan diri, dirinya mengakui sebelum bertugas di Kampar ada informasi yang menyampaikan bahwa sulit dalam menegakkan hukum di Kampar karena kuatnya adat istiadat.

"Namun dengan kerjasama yang baik bersama seluruh stackhokder termasuk alim ulama untuk membuat suatu keputusan. Saya sering mengutip kata-kata yang juga selalu diucapkan Bupati Kampar bahwa untuk sebelum mengambil keputusan selalu melibatkan tali bapilin tigo, tigo tunggu sajoangan," beber Deni Okvianto mengucapkan pituah adat dalam acara yang digelar di Rumah Dinas Bupati Kampar, Rabu 2 Mei 2018.

Sementara itu, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada AKBP Deni dan mengakui selama menjabat sebagai Kapolres, beliau selalu aktif memberikan masukan dan membuat langkah yang baik demi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kampar.


"Tidak ada kata lain yang diucapan terima kasih kepada beliau yang telah memberikan keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Kampar.

Pada pemilihan Bupati yang lalu, Kapolres Kampar memberikan keamaanan dan kenyamanan dalam strategi yang luar biasa untuk gelar Pilkada Damai dengan seluruh elemen pemerintah dan masyarakat," ungkap Wabup.

Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa Pemda Kampar berkomitmen untuk membantu Polisi Republik Indonesia Khususnya Polres Kampar untuk menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Kabupaten Kampar dengan melakukan pendekatan-pendekatan terhadap masyarakat.

Kepada Kapolres yang baru, Wabup mengharapkan semoga nyaman dan betah agar kita bisa bersinergi untuk menjaga situasi kondusif di Kabupaten Kampar, dengan 21 Kecamatan, sebanyak 251 desa dan Kelurahan serta lebih kurang 800 ribu penduduk.

AKBP Andri Ananta Yudhistira , SIK. MH yang baru beberapa hari bertugas di Kampar langsung menyampaikan mohon kerja sama yang baik kepada seluruh Stakeholder, ia juga meminta izin untuk menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Kampar.

Hadir pada acara tersebut Sekda Kampar Drs Ysri , M.Si, beserta Isteri Kapoldres Kampar AKBP Andry Ananta Yudhistira,SIK,MH, Dandim 031 KPR Letkol.Inf Beni Setianto, Danyon 132 BS Salo, Letkol Inf. Aidil Amin Hasan,SP, Kemenag Kampar Drs Alfian,M.Ag dan sejumlah Kepala OPD Setda Kampar.(2)