Ada Pihak yang Tak Mendukung Embarkasi Haji, Sekdaprov: Istighfarlah

Proyek-pembangunan-asrama-haji-riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengaku sangat mengharapkan terwujudnya rencana Embarkasi Haji Antara Tahun ini di Riau, untuk itu Pemprov Riau akan terus berupaya agar hal tersebut bisa direalisasikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi, ia juga meminta agar semua pihak terkait turut mendukung ini dan jangan ada yang merusak komitmen bersama ini.

"Kalau ada pihak-pihak yang merusak komitmen Riau ini, istighfar," ungkapnya, Sabtu, 21 April 2018.

Dikatakannya, Komitmen Riau untuk Embarkasi sangat dinantikan oleh seluruh Jemaah Haji di Riau, mengingat berbagai keuntungan yang didapat .

"Betapa bahagianya masyarakat kalau ada yang embarkasi haji ini. Kita juga minta dukungan dari ulama," pungkasnya.


Membahagiakan masyarakat, kata Ahmad Hijazi, menjadi kewajiban daerah, dan Pemprov sebagai Pemerintah di daerah Riau tentu sangat memperjuangkan Embarkasi Haji Antara ini.

"Kita kan harus memperjuangkan kepentingan daerah, dan ini sudah komitmen semua, mulai dari DPRD yang sudah mengesahkan Perda Embarkasi ini," jelasnya.

Mengenai kelanjutan rencana Embarkasi Haji Antara ini, sebut Ahmad Hijazi, hanya menunggu Dirjen yang saat ini sedang berada di Saudi Arabia.

"Setelah itu beliau akan ke Riau. Insya Allah dua hari ini kan selesai," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id