Meriahkan Hari Kartini, PT Sejahtera Buana Trada Hadirkan Promo Menarik

New-Ertiga.jpg

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan Hari Kartini, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) menghadirkan promo menarik untuk setiap pembelian mobil Suzuki Ignis dan Ertiga.

Kepala Wilayah PT SBT Riau Wahyu Sudrajat, pihaknya akan mengadakan iven kartini day promo khusus di acara showroom event suzuki kartini day yang berlangsung pada Sabtu 21 April 2018 nanti.

Dalam iven ini, pelanggan suzuki berkesempatan memenangkan hadiah berupa Umrah gratis.


“Promo ini khusus hari Sabtu 21 April 2018, bertepatan dengan peringatan hari Kartini. Kami mulai pukul 09.00 WIB hinggal pukul 16.00 WIB,” katanya.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan diskon puluhan juta rupiah. Wahyu juga menyebutkan, dalam promo ini, pelanggan Suzuki SBT juga berkesempatan mendapatkan diskon Rp5 juta jika melakukan pemesanan saat acara berlangsung.

“Datang dan kunjungi showroom iven kartini day Promo khusus di acara showroom event suzuki kartini day, akan banyak diskon terbaik dari kami,” promonya.

Bukan hanya diskon, dalam iven ini, Suzuki SBT juga memberikan banyak bonus setiap pembelian unit suzuki Ignis dan Ertiga.

“Nanti akan banyak bonus yang kami berikan, seperti kaca film, dan paint and sound protection. Kemudian dimeriahkan akustik band, jajanan pasar, dan kuliner,” tutupnya.(2)