Wakil Bupati Kampar Hadiri APKASI Otonomi Expo 2018

Wabu-Kampar-di-batam.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, BATAM - Sebagai wujud kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar terhadap program tiga I khususnya bidang investasi, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menghadiri Sosialisasi Promosi Potensi Perdagangan, Pariwisata dan Investasi yang bertajuk Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Otonomi Expo 2018.

Sosialisasi Apkasi Otonomi Expo 2018: Trade Trourism dan Investment yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Jenderal Apkasi Pemkab seluruh Indonesia, M Nurdin Abdullah tersebut dilaksanakan di Aston Hotel Batam, Kamis, 12 April 2018.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh kepala daerah se-Indonesia, kementerian, lembaga negara non-menteri serta Badan Usaha Milik Negara tersebut mengusung tema meningkatkan daya saing daerah dalam merebut pasar global.

"Kegiatan Apkasi Otonomi Expo sangat bagus, ini merupakan upaya Apkasi untuk mendukung program pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di kawasan melalui perdagangan dan investasi," ungkap Catur usai mengikuti acara.

Dengan demikian, lanjutnya khusus Kabupaten Kampar yang merupakan Destinasi Wisata Provinsi Riau, semoga kedepan Kampar khusus pariwiata hendaknya bisa lebih maju dan berjalannya promosi daerah dengan sempurna.

"Kemudian terkait bidang investasi, hal ini sudah menjadi program unggulan kepemimpinan Bupati Kampar Azis Zaenal. Karena majunya daerah dipandang penting banyaknya investor yang masuk. Selain program investasi, program infrastruktur dan industri juga perlu ditingkakan agar Kampar bisa cepat lebih maju," terang Catur.


Mantan Anggota DPRD Kampar tersebut juga menjelaskan bahwa iven tahunan tersebut merupakan ajang promosi seluruh potensi investasi, pariwisata dan komoditi unggulan daerah yang terbesar di tanah air kepada pelaku usaha dalam dan luar negeri yang berinvestasi di daerah.

Selain kegiatan promosi, kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2018 juga digelar kegiatan penunjang promosi antara lain business matching dan workshop yang berkaitan dengan daya saing dalam merebut pasar modal.

"Kita berharap semoga kedepan Kampar khusus bidang investasi dan pariwiata bisa lebih berkembang dan promosi daerah bisa lebih luas," harap Wabup. (*)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id