Ini Alasan Pembebastugasan Kordias dari Ketua DPD PDIP Riau

Rapat-pdip-di-riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - DPP PDIP yang diwakilkan oleh Rokhmin Duhari membantah segala isu terkait pembebastugasan Kordias Pasaribu dari jabatan Ketua DPD PDIP Riau

"DPP itu mau Pak Kordias ini fokus di bagian legislatif saja, dengan jabatan beliau sebagai Wakil Ketua DPRD Riau," ungkap Rokhmin yang sekaligus menjabat sebagai Plh Ketua DPD PDIP Riau, Rabu, 18 April 2018.

Diakui Rokhmin, dengan kebesaran hati Kordias dalam melepaskan jabatannya, menurutnya merupakan bukti betapa loyalitasnya Kordias sebagai kader PDIP.

"Ini akan saya sampaikan ke pimpinan DPP, bahwa beliau merupakan kader terbaik partai ini," tuturnya.

Selain itu, Rokhmin mengungkapkan beberapa tugasnya selama menjabat menjadi Plh DPD PDIP Riau, yakni tujuan utamanya ialah memenangkan Andi Rachman dan Suyatno dalam Pilgubri 2018.


Baca Juga Resmi Dibebastugaskan, Kordias: Loyalitas Saya Takkan Berkurang

"Saya dan dibantu beberapa orang petinggi PDIP juga akan menentukan calon Ketua DPD PDIP defenitif dalam beberapa waktu ke depan," tambahnya.

Mengenai pembebastugasan mendadak ini, lanjut Rokhmin, diyakininya tidak akan menganggu stabilitas internal Partai.

"Kami yakin loyalitas kader pada partai tidak di ragukan lagi, dan saya juga punya kemampuan merajut-rajut, dan saya juga InsyaAllah akan diterima oleh segala golongan," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id