Bupati Minta Dinkes Kampar Terapkan TVS

Foto-bersama-Dinkes-Kampar.jpg

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Dinas Kesehatan memiliki fungsi yang sangat vital dalam melayani kesehatan masyarakat. Oleh sebab itu, Bupati Kampar, Azis Zaenal minta kepada Kepala Dinas Kesehatan untuk dapat memberikan pelayanan secara maksimal bekerja sesuai dengan tigas pokok dan fungsi.

Bupati dalam arahannya mengajak pelayanan kepada masyarakat dengan penerapan Trush, Velue dan Serice (TVS) memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa kita dapat memberikan pelayan terbaik.

"Kemudian ada nilai tambah terhadap adanya kita dalam sistem ini, dan selanjutnya pelayan yang prima kepada masyarakat. Inilah tanggung jawab kita selaku yang dipercaya untuk melaksanakan tugas pelayanan kesehatan ini," tambahnya.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar yang didampingi oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat melakukan kunjungan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Selasa 27 Maret 2018.

Turut hadir, Sekda Kampar Drs Yusri MSi serta asisten Administrasi Umum Setda Kampar Ir Nurhasani.

Rombongan bupati langsung disambut Kepala Dinas Kesehatan Nurbit, Sekretaris Dinas Kesehatan Dedi dan para Kabid, Kasi, Kapus dan ASN dan Staf di Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.


"Saya selaku Bupati Kampar tidak ingin mendengar laporan yang berkaitan dengan pelayanan kesehatan masyarakat. Karena saya banyak mendapat laporan baik dikatakan langsung maupun melalui telpon yang menyatakan pelayan kesehatan yang dilakuakan kepada masyarakat," bebernya.

"Melihat laporan Kepala Dinas Nurbit, dinas kesehatan memiliki Sumber Daya Manusia yang cukup namun apakah kita punya itikad untuk memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat. Kita iri dengan pelayanan yang diberikan oleh Rumah sakit walaupun membayar namun masyarakat lebih memilih rumah sakit swasta, ini kenapa?" ujar bupati.

Bupati juga mengingatkan Dinas Kesehatan untuk lebih memberdayakan orang-orang punya keahlian khusus di lapangan.

"Saya ingin semua aparatur mulai dari kabid, kasi agar punya terobosan dan kreativitas. Dan tolong benahi tempat tugas masing masing , Saya akan kasih kesempatan kepada kadis benahi dinas ini dalam waktu 3 (tiga) bulan mulai dari hari ini saya akan lihat , ini agar kita dapat bekerja dengan nyaman sehingga pelayanan pun dapat dilaksnakan dengan maksimal dan baik," bebernya. (*/1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id