Ratusan Masyarakat Antusias Ikut Bhakti Sosial Sempena HUT ke-44 PPNI Kampar

HUT-ke-44-PPNI-Kampar.jpg

RIAU ONLINE, KOTO KAMPAR - Dalam rangka HUT ke 44, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kampar menggelar serangkaian kegiatan Bhakti Sosial. Diantaranya sunat massal, donor darah, dan pengobatan gratis. Selain itu juga dilaksanakan pengukuhan Kader Juru Pemantau Jentik Nyamuk (Jumantik).

Ratusan masyarakat tampak antusias mengikuti acara yang dipusatkan di UPTD Puskesmas Kecamatan XIII Koto Kampar, tepatnya di Desa Koto Mesjid, Selasa 20 Maret 2018 ini.

Untuk kegiatan sunat massal, setidaknya ada 50 anak dari beberapa desa di Kecamatan XIII Koto Kampar yang ikut serta. Sedangkan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kampar, diikuti puluhan perawat dan unsur masyarakat.

Sementara itu Camat XIII Koto Kampar Drs Amirudin sangat berterima kasih karna Kecamatan XIII Koto Kampar dijadikan tuan rumah pelaksanaan HUT PPNI ke 44.

"Kami selaku pemerintahan Kecamatan juga siap memberikan dukungan penuh agar kegiatan ini bisa berjalan sesuai rencana," terangnya.


Ketua PPNI Kabupaten Kampar Sunardi DS Amk dalam sambutannya mengungkapkan PPNI Kampar memiliki anggota 1.200 perawat. Ia berharap PPNI bisa selalu mengabdi ditengah masyarakat dengan didukung dari pemerintah juga.

Turut hadir pada acara ini, perwakilan Dinas Kesehatan Kampar, Dr Alimora, Camat XIII Koto Kampar Drs Amiruddin, Ketua IDI Kampar dr Nur Aisyah, Ketua PPNI Kabupaten Kampar Sunardi DS Amk, dan Kepala UPTD Puskesmas XIII Koto Kampar Ns Bustami SKep MPd. Hadir juga seluruh Kepala Desa se XIII Koto Kampar dan Tokoh Masyarakat. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id