Bupati Harris Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

SHR-RAPP-wilayah-Pelalawan-Mabrur-kiri-menyerahkan-secara-simbolis-bibit-pohon.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan, HM Harris mengatakan masyarakat harus memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Hal tersebut diungkapkan Harris saat mengikuti kegiatan Kamis Sehat dan penyerahan 250 bibit Pohon Glodogan Tiang di Kelurahan Kerinci Timur, Kamis, 15 Maret 2018, yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk Lurah Kerinci Timur Edi Arifin.

"Kami apresiasi bantuan bibit dari PT RAPP. Ini membantu membuat asri wilayah kami di Pangkalan Kerinci ini. Kegiatan ini juga sekaligus kami bersilahturrahmi dengan masyarakat sekaligus berdialog dengan mereka," tuturnya.

Dalam kegiatan penyerahan bibit pohon tersebut, juga diadakan kegiatan senam sehat dan gotong royong membersihkan lingkungan untuk mencegah berkembangnya jentik nyamuk.

Lurah Kerinci Timur, Edi Arifin menjelaskan masyarakat Kerinci Timur berkomitmen setiap Sabtu dan Minggu melakukan gerakan 3M plus.

"Kami telah membentuk tim Jumantik dengan motto basmi 1 jentik nyamuk setiap hari setiap rumah," jelasnya.


SHR RAPP wilayah Pelalawan, Mabrur mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan. Perusahaan tidak hanya fokus dengan operasionalnya saja, tetapi juga dengan lingkungan.

"Kami juga mendukung kegiatan menjaga lingkungan dari pemerintah. Masyarakat juga harus menjaga lingkungan dan kesehatan. Dengan lingkungan yang bersih kesehatan masyarakat juga ikut bersih," terangnya, melalui siaran pers yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 15 Maret 2018.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id