Partai Koalisi Kuansing Bidik Target 60 Persen Suara untuk AYO

Partai-Koalisi-Kuansing.jpg
(Istimewa)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, KUANSING - Partai koalisi pengusung Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) berkomitmen untuk memenangkan pasangan nomor empat ini dengan raihan 60 persen suara.

"Semua kekuatan ini akan kita maksimalkan. Kita akan bergerak lebih dahsyat lagi," janji ketua Partai Koalisi Pasangan AYO Kuansing Andi putra, Rabu, 14 Maret 2018.

Hal tersebut disampaikannya Andi Putra di sela sela kampanye Arsyadjuliandi Rachman di Desa Suka Damai, Kecamatan Singingi Hilir, Kuantan Singingi.

Dijelaskan Andi, saat ini koalisi AYO di Kuansing memiliki kekuatan yang cukup banyak, yakni dengan total 13 kursi dari total 35 kursi DPRD Kuansing. Golkar 9 kursi, PDIP 1, Hanura 2, PKPI 1.


Selain legislator yang menjabat di Kuansing, Legislator Partai Koalisi yang menjabat di Riau juga di pastikan akan turut dalam mengkampanyekan AYO, yakni Supriati dari Golkar dan Suhardiman Amby dari Hanura.

"Mantan Bupati Kuansing Sukarmis juga menjadi faktor kunci kemenangan pasangan nomor empat. Pesona dan popularitas beliau sebagai bupati dua periode masih sangat terasa di mata masyarakat. Ia bahkan masih dielu elukan sebagai bapak pembangunan Kuansing," jelas Andi.

Terlebih, saat ini pembangunan di Kuansing terasa lamban tanpa perubahan di pemerintah yang baru dengan Bupati Mursini.

"Masyarakat jadi dapat contoh untuk melanjutkan pemerintahan dua periode pembangunan bisa terealisasi sesuai harapan," tutup Andi. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id