Ratusan Warga Dumai Padati Lokasi Kampanye Syamsuar di Dockyard

Syamsuar-di-Dumai.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, DUMAI - Calon Gubernur Riau nomor 1, Drs H Syamsuar melaksanakan kampanye dialogis yang di pusatkan di Rumah PAN Kota Dumai, Jalan Dockyard, Sabtu 10 Maret 2018 siang pukul 14.15 WIB.

Yel-yel "Syamsuar… Gubernur Riau… Nomor 1.. Menang…" berkumandang, saat Syamsuar tiba, hingga sampai di tempat duduk yang sudah disediakan oleh panitia.

Tingginya antusias masyarakat Kota Dumai ini bertemu Syamsuar juga terlihat dari daftar absen kehadiran yang sudah mencapai angka 600-an orang. Bahkan, bangku yang disediakan panitia juga tidak mencukupi karena sebagian lagi harus berdiri.

Simpatisan dan pendukungnya dari beberapa kecamatan ini, datang ke lokasi acara secara berombongan dan mengenakan baju dominan berwarna biru seperti warna lambang PAN. Makin semarak dengan umbul-umbul PAN di sepanjang Jalan Dockyard, Dumai.

Ketua DPD PAN Kota Dumai, H Hasrizal menyebutkan pendukung dan simpatisan Syamsuar-Edy Natar Nasution yang hadir ini terdiri dari berbagai elemen.

Mulai dari ibu-ibu pengajian, para ketua-ketua RT, sejumlah pendeta, tokoh masyarakat, pemilih pemula, kader PAN, kelompok FPI, serta organisasi lainnya yang menginginkan perubahan Riau


Terlihat juga hadir perwakilan koalisi Karib, Partai NasDem, PKS kota Dumai, Wakil DPRD Provinsi Riau, Sunaryo.

"Terima kasih semua masyarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti acara kampanyr dialogis kita siang ini bersama pak Syamsuar. Mari kita tanyakan langsung dengan beliau apa program unggulannya bersama Edy Natar Nasution," kata Hasrizal mengawali acara.

Ia juga membeberkan apa saja keunggulan Syamsuar semasa menjabat Bupati Siak hingga namanya sangat Populer di Riau hingga tingkat nasional.

Syamsuar merupakan Bupati Siak dua periode yang sudah mendapat 6 kali WTP dalam pengelolaan keuangan daerah. Belum lagi soal perda Zakat yang dibuatnya serta pelayanan satu pintu yang menjadi percontohan oleh kabupaten/kota yang ada di Indonesia. (rls/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id