8 Tokoh Masyarakat dari 7 Desa Kecamatan Pusako Siap Menangkan Syamsuar-Edy

Edy-Nasution-Kampanye.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: Effendi

RIAU ONLINE, SIAK - Kampanye dialogis Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri) Edy Nasution yang berpasangan dengan Calon Gubernur Riau (Cagubri) Syamsuar di Kampung Pedadaran, Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, Riau, Jumat, 9 Maret 2018, sore mendapat dukungan penuh dari 8 tokoh masyarakat kecamatan pusako.

Delapan tokoh masyarakat setempat mendeklarasikan dukungan dan kemenangan pasangan nomor 1 itu. Kedelapan tokoh tersebut adalah mantan Kepala Desa yang ada di Kecamatan Pusako.

Pernyataan dukungan masyarakat Pusako terhadap Syamsuar – Edy Nasution disampaikan melalui delapan tokoh masyarakat, yaitu H Marhaba, Tamrin Riau Hamid, H A Rahab, Abdul Azis, Hasan Faqih, Hasan Basri, Rasid, dan Dahlan.

Usai pernyataan sikap tersebut, Edy Nasution yang pernah bertugas di luar negeri ini berkesempatan menyampaikan alasannya mendukung Syamsuar maju dalam Pemilukada Riau 2018. Bahkan, Edy Nasution yang merupakan jenderal bintang satu ini rela meninggalkan jabatannya untuk mendorong Syamsuar agar Riau lebih baik.

Edy Nasution melihat sosok Syamsuar merupakan pemimpin yang amanah dan mampu membuktikan kinerjanya secara nyata kepada masyarakat yang telah dibuktikannya di Kabupaten Siak.


Ratusan masyarakat yang hadir dalam kampanye dialogis ini pun sangat terkesima dengan apa yang disampaikan Edy Nasution. Abdul Azis salah satu tokoh masyarakat mengatakan, Syamsuar – Edy Nasution merupakan perpaduan antara birokrat dengan militer. Dirinya dan masyarakat lainnya sangat yakin, di kepemimpinan kedua orang yang religius ini, Riau maju dan berkembang.

“Syamsuar telah membuktikan kinerjanya kepada masyarakat di Kecamatan Pusako dan sekitarnya. Baik itu infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. Masyarakat sangat merasakan perubahan yang dilakukan saat kepemimpinan Syamsuar di Siak. Untuk itu, kami masyarakat tidak ragu mendukung Syamsuar dan Edy Nasution memimpin Riau,” kata Abdul Azis.

Edy Nasution menyempatkan diri bersalaman dan swafoto bersama masyarakat, usai melakukan dialog. Masyarakat Siak yakin Syamsuar – Edy Nasution memimpin Riau 5 tahun kedepannya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id