Launching Riau Bangkit TV, Tim LE-Hardianto: Bisa Dinikmati Dilan dan Milea

Launching-Riau-Bangkit-TV.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tim media Paslon Nomor urut 2 Lukman Eddy dan Hardianto resmi melakukan launching TV streaming kampanye LE dan Hardianto, yakni Riau Bangkit TV.

Pimpinan direktur Riau Bangkit TV (RB Tv), Zainul, mengungkapkan bahwa Riau bangkit merupakan proyek pemaksaan, karena frekuensi untuk jaringan TV sudah terlalu banyak sehingga susah untuk dibuatkan jaringan TV baru.

"Makanya kita buat pakai sistem streaming memanfaatkan sosmed Facebook, hanya bermodalkan 1 unit hape merk iphone saja," ujarnya, Senin, 27 Februari 2018, malam.

Selain itu, dikatakan Zainul, Riau Bangkit TV adalah proyek yang menembus batas perundanga-undangan, sebab jangkauan RB Tv melewati zonasi kampanye.

"Misalnya, LE kampanye di Rohul, tapi masyarakat di luar Rohul juga bisa melihat kampanyenya, dan permasalahan ini belum ada undang-undang yang mengatur," tegasnya.

Sementara itu, Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri yang juga hadir mengungkapkan rasa bangganya atas kerja keras tim media Riau Bangkit.


Sebab, menurut Hanif, sesuai tagline Zaman Now yang mengejar pasar anak muda memang harus mendekati kaum muda, karena anak muda tertarik dengan tigal, yakni kesenian, olahraga, dan IT.

"Upaya Riau bangkit Tv membuktikan bahwa politik itu gaul, asyik, dan bisa dinikmati Dilan dan Milea," jelasnya.

"Anak muda harus terjun politik, kalau tidak, anak muda akan diatur selalu oleh politik dari segala bidang kehidupannya," tutupnya.

Launching Riau Bangkit Tv sendiri ditandai dengan penekanan tombol spasi di laptop oleh Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri didampingi Lukman Eddy dan Hardianto beserta tim Riau Bangkit lainnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id