Roadshow 2018, RIAUONLINE Bertandang ke Kantor Ombudsman Riau

Ombudsman-Riau-dan-RIAUONLINE.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Perwakilan Ombudsman Riau Ahmad Fitri, menyambut hangat kunjungan Redaksi RIAUONLINE.CO.ID di kantor Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Selasa 13 Februari 2018.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow RIAUONLINE.CO.ID ke beberapa perusahaan maupun lembaga selama ini beroperasional di Riau, dan Pekanbaru, khususnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan Ombudsman Riau, Ahmad mengungkapkan, pihaknya membutuhkan peran media massa guna memberikan informasi-informasi terbaru kepada masyarakat. Terlebih lagi tentang pelayanan masyarakat.

Untuk itu, ia dan jajarannya terus mencoba memperluas jaringan dengan media, agar informasi bisa cepat sampai ke masyarakat.

"Selama ini kegiatan sosialisasi Ombudsman dan mengenai pelayanan publik kami lakukan di media sosial, seperti Instagram atau Facebook. Ke depan ingin juga bisa untuk menulis di web," ungkap Ahmad.


Menanggapi hal tersebut, Fakhrurrodzi, Pemimpin Redaksi RIAUONLINE.CO.ID menyambut baik keinginan tersebut. Ia pun berharap, Ombudsman dapat memberikan informasi-informasi terbarunya untuk kemudian disampaikan kepada masyarakat.

"Informasi terkait pelayanan publik memang masih menjadi informasi yang dicari-cari oleh masyarakat. Karena dalam keseharian masyarakat, pasti mengalami hal-hal yang tidak sesuai dengan yang seharusnya. Bbeberapa belum tahu bagaimana proses menyelesaikan dengan melaporkan kesalahan-kesalahan terhadap pelayanan publik. Untuk itu, informasi dari Ombudsman akan sangat membantu," ujarnya. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id