Roadshow 2018, Riau Online Sambangi PT. RAPP

Silaturahmi.jpg
(Dara Fitria)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memasuki tahun baru 2018, portal berita RIAUONLINE melaksanakan program roadshow ke stake holder. Mengawali program roadshow perdana di tahun 2018 ini, dilakukan dengan menyambangi PT. RAPP, Kamis 4 Januari 2018.

Tim Riau Online yang terdiri dari awak redaksi Imelda Vinolia, Dara Fitria dan bidang usaha Adriadi ini disambut langsung Corporate Communication Head PT RAPP, Djarot Handoko, Media Relation Head Budi Firmansyah, serta jajarannya.

Pertemuan di ruang humas RAPP ini berlangsung dengan suasana penuh keakraban.

Imelda Vinolia dalam pertemuan tersebut menyampaikan, tahun ini RIAUONLINE.CO.ID memasuki usia ke-3. Program roadshow dilakukan untuk lebih mengenalkan RIAUONLINE.CO.ID kepada stake holder serta juga meningkatkan jalinan silaturahmi.

Hadir belakangan di tengah belantara media online, RIAUONLINE.CO.ID bertekad memberikan warna baru bagi perkembangan media online di Indonesia.


Disampaikannya juga, RIAUONLINE.CO.ID hadir dengan pemberitaan yang jujur, berimbang dan independen dikelola secara profesional dengan melibatkan jurnalis-jurnalis muda berpengalaman.

"Riau Online menyajikan berita dengan jujur, yang merupakan suatu keharusan di tengah-tengah berkembangnya media partisan akibat kepentingan politik maupun bisnis. Jujur menyampaikan fakta apa adanya, tanpa dikurangi atau ditambahi," tuturnya.

Sementara, Corporate Communication Head PT RAPP, Djarot Handoko menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Tim RIAUONLINE.CO.ID. Pertemuan tersebut diharapkan ke depan membawa kedua mitra ini dapat bekerjasama.

Pertemuan tersebut ditutup dengan jamuan makan siang bersama.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id