Cuma dengan Rp50 Ribu, Bisa Makan Sepuasnya di Tangram Hotel!

Tangram-Hotel.jpg
(Fatma Kumala)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mengawali tahun 2018, Tangram Hotel Pekanbaru menghadirkan promo makan siang baru. Promo yang diberi nama Maksibar ini bisa dinikmati mulai hari ini, Senin 15 Januari 2018.

"Maksibar adalah singkatan dari "Makan Siang Bareng," kata Food and Baverage Tangram Hotel Pekanbaru, Aidil kepada wartawan.

Hotel berbintang empat yang berada di jalan Riau-Senapelan Nomor 147 ini menghadirkan beragam menu nusantara yang bisa dinikmati mulai pukul 12.00 WIB hingga 14.30 WIB setiap hari Senin sampai Jumat.

Aidil yang didampingi oleh Marketing Communication Tangram Hotel Pekanbaru Maulandiki menyebutkan ada sekitar 13 menu yang disiapkan oleh Tangram Hotel. Menu tersebut mulai dari soup, protein, karbo, vegetarian, berbagai desert dan juga berbagai minuman.


"Yang spesial itu ada gado-gado. Kita siapkan gado-gadonya itu fresh. Jadi kalau biasanya gado-gado itu sudah dicampur langsung dengan kuahnya, disini nggak. Tamu bisa meraciknya sendiri sesuai seleta. Benar-benar masih fresh," ucapnya.

Menu-menu nusantara ini juga akan berganti setiap harinya. Dan dalam promo Maksibar ini, tamu dipersilahkan untuk mengambil sendiri sesuka hati makanan yang diinginkan sesuai selera. "All You Can Eat. Semua bisa tamu ambil dan makan, terserah mau ambil aja," lanjut Aidil.

Untuk harga, Maksibar sudah dapat dinikmati dengan harga Rp 50 ribu saja. "Kabar baiknya lagi, jika datang berlima dengan teman, kerabat, keluarga atau siapapun, hanya perlu membayar untuk 4 orang, 1 gratis. Dan itu berlaku kelipatan lho. Pesan lebih banyak, lebih hemat," tutup Aidil.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id