Bupati Harris Mohon Maaf Tak Jadi Ikut Pilgubri 2018

HM-Harris.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Batal ikut mencalonkan diri pada ajang Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) tahun 2018, Bupati Pelalawan HM Harris memohon maaf.

"Saya mohon maaf. Dan saya berterima kasih kepada semua kawan-kawan yang dulu sudah bekerja keras, berusaha semaksimal mungkin. Tapi akhirnya menjadi seperti ini," ucap Harris dalam coffee morning bersama puluhan pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelalawan, di auditorium lantai III kantor bupati, Senin 15 Januari 2018.

Harris tak bisa mencalonkan diri karena tak mendapatkan perahu.

Hingga hari terakhir pendaftaran pekan lalu, Harris tidak mendapat partai politik yang mengusungnya untuk mencalonkan diri.

Pada kesempatan itu, Harris menyampaikam perjuangan yang dilakukan dirinya bersama tim untuk bisa mencalonkan diri sudah sangat optimal.


Persaingan yang ketat di Jakarta dan lobi politik, membuat Harris semakin berusaha untuk meraih dukungan. Namun hingga pada akhirnya, Harris tak juga mendapatkan perahu untuk berlayar di Pilgubri 2018.

Setelah melihat situasi yang semakin tak karuan, akhirnya Harris memutuskan untuk tidak maju dalam Pilgubri. "Saya ambil hikmah dari situasi ini. Seperti inilah politik, banyak kepentingan," pungkasnya.(**/2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id