Tournamen Danyon Cup 2018 Dibuka. M Yasir Berharap Bisa Membangkitkan Sepakbola Kampar

Danyon-Cup.jpg
(Rizal)

LAPORAN: RIZAL

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bupati Kampar H. Azis Zaenal diwakili Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga M. Yasir resmi membuka Turnamen Danyon Cup 2018 yang diikuti 16 Club dari berbagai kabupaten/kota Se Provinsi Riau, Minggu (7/1).

Dalam sambutannya, M. Yasir berharap ajang Danyon Cup bisa kembali membangkitkan olahraga sepak bola di Kabupaten Kampar.

Hadir dalam acara tersebut, PLT Asprov PSSI Riau Joni Rachman dan rombongan, Ketua KONI Kampar H. Abdul Gafar, Kadis Kominfo Ir. Nurhasani, Kadis PUPR Afdal, Kasat Shabara AKP Hermawan.

Sementara itu, Danyon 132 Bima Sakti Salo, Mayor Infantri Aidil Amin menyebutkan, Danyon Cup diselenggarakan bukan hanya dalam rangka memperingati HUT Batalyon, namun juga sebagai ajang silaturahmi dan memupuk tali persaudaraan.


"Selaku Komandan Batalyon saya berpesan agar menjaga sportifitas, karena ajang ini untuk mempererat bukan untuk bercerai berai. Terimakasih untuk semua penyelenggara, kepada sponsor dan peserta, harapan kita tentu acara kita ini terselenggara sukses hingga akhir, dan final akan kita laksanakan di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, 27 Januari mendatang," ujarnya.

Usai pembukaan acara dilanjutkan dengan pertandingan partai pertama antara keseblasan Pelalawan Fc berhadapan dengan Harimau Kampar Fc.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id