Lepas Atlet NPC Inhil, Ini Pesan Bupati HM Wardan

NPC-Inhil.jpg
(M Zaenal)

LAPORAN: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Bupati HM Wardan diWakili Asisten III Setda Inhil Drs. H.Encik Kamal Syahindra melepas 20 orang atlet National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Indragiri Hilir yang akan ambil bagian dalam perhelatan pekan Paralympic Provinsi Riau ke-2 tahun 2017.

Pelepasan atlet NPC Inhil di lantai 5 Kantor Bupati, Jumat 8 Desember 2017 itu turut dihadiri beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Ketua K3S, Ketua Koni dan beberapa Kepala Sekolah.

Perhelatan NPC Provinsi Riau memasuki tahun ke-2 yang di pusatkan Kota Pekanbaru dari tanggal 10-15 Desember 2017. Untuk Kabupaten Inhil, mengirim sebanyak 20 orang yang terdiri 16 Orang atlet dan 4 orang Official yang akan mengikuti empat cabang olahraga, di antaranya: bowling, renang, atletik dan catur.

Dalam sambutannya yang dibacakan Asisten III, Bupati menyampaikan bahwa pelaksanaan Pekan Paralympic Provinsi (PEPARPROV) merupakan sebuah bukti bahwa setiap orang yang mempunyai kekurangan Fisik, tapi tetap memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk meraih prestasi di berbagai bidang, termasuk dalam bidang olahraga.


"Oleh sebab itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, saya menyambut baik, mendukung dan sangat mengapresiasi atas keikut-sertaan para atlet yang tergabung dalam National Paralympic Committee (NPC). Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada NPC Inhil yang telah membina dan mengirimkan atlet untuk mewakili daerah ini dalam pekan paralympic provinsi riau," kata Bupati.

Selanjutnya, Bupati berharap agar para atlet dapat mengikuti peparprov Riau di Pekanbaru nanti dengan ber-sungguh-sungguh, menunjukkan bakat dan kemampuan yang dimiliki dengan penuh semangat, motivasi dan optimisme yang tinggi, serta pantang menyerah. "Semoga kontingen dari Indragiri Hilir dapat meraih prestasi terbaik pada pekan paralympic provinsi (peparprov) riau ke-2 tahun 2017 ini," tutup Encik Kamal Syahindra mengakhiri sambutan Bupati.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id