JAT Kembali Akrobatik di Langit Pekanbaru

Aksi-Akrobatik-Jupiter-Aerobatic-Team-JAT-di-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jupiter Aerobatik Team (JAT) TNI AU kembali lagi menyapa warga Kota Pekanbaru. Ada tujuh unit burung besi KT-1 Wong Bee yang akan menari-nari melintasi langit ibu kota Provinsi Riau ini.

Leader JAT TNI AU, Letkol Pnb Kishna mengatakan, sesuai jadwal, JAT TNI AU akan bermanuver dua kali di Pekanbaru. Yang pertama pada hari ini, Rabu, 29 November 2017 siang. Yaitu dalam rangka perjalanan menuju Sail Sabang yang berlangsung pada 28 November hingga 6 Desember 2017.

"Jadi, Kita dalam perjalanan menuju Sabang Sail 2017," katanya.

Sebelum tiba di Pekanbaru, JAT yang bertolak dari Pangkalan Udara Adi Sucipto Yogyakarta sempat singgah di Halim Perdanakusuma dan Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang. Penerbangan kemudian akan dilanjutkan ke Lanud Soewondo Mendan, Sumatera Utara sebelum kemudian dijadwalkan tiba di Sabang Sail 2017.


 

Pada penampilan pertama, tidak banyak manuver yang ditampilkan oleh JAT. Lain dengan penampilan kedua yang dijadwalkan berlangsung pada 3 Desember 2017 mendatang, sempena Indonesia Jaya Expo 2017 di Lanud Roesmin Nurjadin.

"Kami rencanakan Pekanbaru tanggal 3 Desember. Kembali dari sana kita akan main (tampil) di sini," ujarnya.

JAT telah berulang kali tampil di langit Kota Pekanbaru. Berdasarkan catatan Antar, JAT terakhir tampil di Pekanbaru usai tampil di Langkawi Internasional Maritime and Aerospace (LIMA) 2017, di Malaysia, 18-25 Maret 2017 lalu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id