Pemkab Inhil Serahkan Reward untuk Atlet Porprov Riau 2017

Reward-untuk-atlet-Inhil.jpg
(Diskominfo Inhil)

Laporan: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX tahun 2017 di Kabupaten Kampar telah usai. Kontigen Kabupaten Inhil berasil meraih 80 mendali yakni 15 mendali emas, 20 mendali perak dan 45 medali perunggu.

Dengan raihan tersebut, Inhil berada di urutan ke 7 dari 12 Kabupaten. Memang ini tak sesuai dengan target yang diharapkan yakni di posisi 5 besar. Namun, ini merupakan prestasi terbaik dari kontingen Inhil.

"Prestasi diatas merupakan persembahan terbaik putra putri Inhil, untuk ini kami mengucapkan selamat atas prestasinya dan semoga dapat menjadi inspirasi bagi atlet lainnya dalam event-event olahraga selanjutnya," ujar ketua harian KONI Inhil M. As'ad dala, acara pembubaran dan pemberian reward atlet berprestasi, Kamis, 16 November 2017 malam.

Sebagai wujud penghargaan dan apresiasi atas prestasi putra-putri terbaik ini, Bupati Inhil HM Wardan melalui KONI kabupaten Inhil berbaik hati akan memberikan sejumlah Reward berupa bonus sejumlah uang yang akan Bupati Inhil serahkan pada acara malam itu.

Tampak hadir, Bupati Inhil HM Wardan, Unsur Forkopimda beserta Ketua Pengadilan Agama Tembilahan, Para Asisten Bupati, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor Ketua Umum Koni Kabupaten Inhil, Kontigen Kabupaten Inhil dan para undangan.


"Kita mampu menempati urutan ke 7 dari 12 Kabupaten, kondisi ini tentu bertolak belakang dengan target yang kita prediksi semula, yaitu 5 besar dengan target 25 emas. Atas nama jajaran dan KONI Inhil dan Kontigen, kami menyampaikan maaf sebesarnya kepada Bupati Inhil yang telah memberikan perhatian besar mulai dari pembukaan sampai dengan pengukuhan, pelepasan dan peninjauan kesehatan atlet sebelum pelaksanaan Porprov di laksanakan dan malam ini sempat hadir pada acara pembubaran Kontigen dan Pemberian penghargaan kepada atlet yg berprestasi," tukas Ketua KONI Kabupaten Inhil, Syamsurizal Alwi.

"Apapun hasilnya atlet yang kita turunkan telah berusaha semaksimal mungkin meraih prestasi yang diharapkan, asli atlet dari daerah sendiri," imbuhnya.

Kami (KONI Inhil) menyampaikan terimakasih setingginya kepada Bupati Inhil HM Wardan dan Pemerintah dan pihak yang memberikan dukungan atas keikut serta Kontingen Kabupaten Inhil pada Porprov IX lalu.

Bupati Inhil HM Wardan dalam arahannya mengatakan, "Ini luar biasa ini semua bukan hal mudah, ini merupakan kebanggaan saya bahwa atlet kita dapat menyumbangkan medali adalah putra-putri terbaik asli Kabupaten Inhil."

"Evaluasi itu sangat penting bahwa apa yang jadi kendala dan apa yang jadi prestasi kita hari ini, semua itu harus kita perbaiki lagi untuk masa yang akan datang. Pesan saya para pelatih, pengurus cabang olahraga (cabor) olahraga, KONI Inhil, instansi terkait. Hari ini kita evaluasi kita persiapkan lagi sesiap mungkin," pesanya.

"Hari ini cabor yang dapat emas terus tingkatkan dan dipersiapkan lagi di bawahnya, yang lain juga harus emas. Jadi saya harapkan kiranya kita maksimalkan latihan untuk Porprov ke 10. Kita pastikan Inhil juara umum, tapi kuncinya harus sungguh-sungguh, inshallah harapan dapat kita wujudkan," paparnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id