Peterseli Kitchen Undang Belasan Legiun Veteran Riau Makan Bareng

Peterseli-Kitchen-dan-Veteran-Riau.jpg
(Ridhatul Hayati)

Laporan: RIDHATUL HAYATI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada Jumat 10 November 2017 kemarin, Peterseli Kitchen yang berada di Jalan Pattimura, Pekanbaru mengundang 15 legiun veteran Provinsi Riau untuk makan sembari berbincang bersama para pejuang tanah air ini.

"Kita mengundang legiun Veteran Riau ini untuk makan siang dan berbincang secara langsung dengan mereka, ini merupakan bentuk apresiasi untuk para pejuang yang telah membela tanah air kita," ungkap General Manager Peterseli Kitchen, Rizki Bagus Oka.

9 Kursi Roda Dibagikan Untuk Legiun Veteran Riau Dan Istri

Kritik Pilu Veteran Di Riau Pada 71 Tahun Hari Pahlawan

Cara menghargai para pahlawan bukan hanya dengan membaca buku sejarah saja, tapi juga dengan mendengarkan cerita mereka tentang bagaimana saat mereka turun langsung di medan perang dalam membela tanah air, tambah Oka.


Salah seorang legium veteran, Paimun merasa senang atas undangan jamuan seperti ini.

"Saya merasa bangga dan berterima kasih kepada peterseli kitchen yang telah mengundang kami kesini, ini juga merupakan kehormatan bagi kami untuk bisa makan disini," ungkapnya.

"Dengan adanya undangan seperti ini kami sebagai para pejuang merasa bangga karna perjuangan kami masih di ingat oleh generasi sekarang" tambahnya.

Veteran kelahiran 1940 ini berpesan kepada generasa muda agar terus berjuang untuk tanah air ini, banyak hal yang harus diperjuangkan, salah satunya adalah dengan tidak menggunakan narkoba, karena selain merusak masa depan sendiri itu juga merusak bangsa.

Diakhir pertemuan, pihak Peterseli Kitchen memberikan bingkisan kepada para veteran yang hadir.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id