Keluar Tahanan, Rusli Zainal Nikahkan Anak Ketiga

Pernikahan-anak-RZ-Septina.jpg
(Hasbullah Tanjung)

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kebahagiaan tengah menyelimuti Mantan Gubri Ruzli Zainal dan Septina Primawati. Keduanya tengah menggelar resepsi perniakahn anak ketiga, Siti Atiqah. Dara cantik ini dipersunting Rizki Gunawan, putra pertama dari pasangan H Suhartono dan Wahyu Nugraheni.

Acara yang kental dengan nuansa Melayu ini melangsung dengan khidmat di kediamannya Jalan Sisimangaraja, Pekanbaru, Sabtu, 11 November 2017.

Serangkaian prosesi adat melayu diikuti oleh kedua mempelai dengan dipandu oleh ninik mamak. Seperti upacara sembah sujud, tepuk tepung tawar dan upacara tunjuk ajar yang disaksikan langsung oleh keluarga, kerabat dan juga sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat di Riau.

Terlihat Rizki dan Atiqah menyanduk nasi dan mengambilkan lauk secara bergantian, dan dilanjutkan dengan suap menyuapkan nasi kepada pasangannya.

Terlihat senyum sumringah dari masing-masing keluarga, termasuk ayahanda Atiqah, Rusli Zainal yang diberi izin oleh pihak lapas guna menghadiri pernikahan putrinya tersebut.


Setelah prosesi adat tunjuk ajar, Rizki pun mengambil alih acara dan mempersilahkan keluarga inti untuk makan bersama.

"Silahkan papa mama, tante, dan keluarga inti lainnya untuk segera kita makan bersama," ucapnya.

Dalam acara resepsi ini tampak pula tokoh Riau seperti mantan bupati Bengkalis Syamsurizal, Ramli Walid, Zaini Ismail, Insiawati Ayus, Al Azhar dan lainnya, dan beberapa pejabat Riau lainnya.

Puluhan aparat satpol PP dan dishub tampak berjaga-berjaga di depan pintu masuk baik di pintu VIP maupun pintu umum acara resepsi tersebut, dan ratusan hadirin lainnya tampak menyantap hidangan yang sudah disediakan oleh tuan rumah.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id