HMI Ajak Pemuda di Tembilahan Bersatu dan Menyalurkan Ide-ide Kreatifnya

Sumpah-Pemuda-HMI-Tembilahan.jpg
(Dedy Purwadi)

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan memperingati hari Sumpah Pemuda ke - 89 dengan mengadakan dialog interaktif dengan tema 'Mendulang Potensi Pemuda Untuk Demokrasi Dan Kemajuan Negeri', di aula Wisma Selvira, Tembilahan, Sabu 28 Oktober 2018 malam.

Ketua Pelaksana Jadri Anwar mengungkapkan, generasi muda di Inhil jangan pernah melupakan sejarah perjuangan pada pendahulu bangsa. Karena itu, harus meneladani para pejuang untuk selalu mengobarkan semangat dalam perjuangan di masa kini. Terutama untuk membangun generasi penerus bangsa.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Rahmat Hidayat. Dalam sambutannya, Rahmat juga mengajak
para generasi muda, terlebih lagi HMI Inhil untuk bersama bersatu dalam mengembangkan pengetahuan serta membangun karakterpemuda.

"Membuka wawasan pemuda menyalurkan ide-ide kreatif, inovatif sebagai generasi penerus untuk negeri tercinta ini serta memperkaya wawasan dan menanamkan metode pengkayaan intelektual," ungkapnya.


Acara ini mendatangkan beberapa nara sumber. Diantaranya Suhaidi SAg MPdI selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhil dan Drs M Zuhry Yusuf selaku Sekretaris Disporabudpar Inhil. Selain itu juga hadir Kops Alumni HMI (Kahmi) Wandi SH MH serta moderator Ahmad Tamimi selaku Sekretaris Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) yang sekaligus memberi suport kepada TKRI.

Turut hadir Ketua PMD KAHMI INHIL, Pengurus KNPI, Fokus Ornop, Organisasi Kecamatan, BEM Unisi, DPM Unisi, KDDI dan Kader HMI Cabang Tembilahan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id