Nikmati Romantic Dinner dengan Pasangan Tersayang di Royal Asnof Hotel Pekanbaru

Royal-Asnof-Hotel.jpg
(internet)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anda yang disibukkan oleh segudang aktivitas sepanjang hari, kadang hampir tidak memiliki waktu untuk dihabiskan bersama pasangan. Mungkin ada baiknya Anda menyisihkan waktu untuk sekedar makan malam berdua dengan pasangan.

Jika anda ingin menghabiskan waktu berdua dengan orang tersayang tapi bingung mau dimana? Royal Asnof Hotel bisa menjadi pilihan tempat tujuan anda dan pasangan. Hotel kelas bintang tiga yang berlokasi di jalan Tuanku Tambusai ini kembali memberikan promo menarik khusus untuk para tamu setianya. Promo ini sudah dimulai sejak 27 Oktober 2017.

Hotel ini menyediakan dua paket sekaligus dalam promo Romantic Dinner. “Nikmati suasana paling romantis dengan orang yang anda sayangi dengan berbagai pengalaman makan malam yang istimewa,” kata Food and Baverrage Royal Asnof Hotel Pekanbaru, Aidil kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu 28 Oktober 2017.

The View Restaurant Royal Asnof yang berada di lantai empat, membuat anda bisa menikmati hembusan angin dilantai tertinggi hotel tersebut, anda juga akan disajikan pemandangan dari ketinggian Kota Pekanbaru di malam hari.

"Ditambah dengan dekorasi menarik dari Romens Party Planner. Dekorasi ini tentunya akan menambah kesan romantis bagi para tamu," ujarnya.


Makan malam romantis atau Paket Romantic Dinner ini ditawarkan dengan dua pilihan paket. Diantaranya paket pertama harga Rp 845 ribu dan paket kedua harga 945 ribu.

"Kedua paket ini akan memberikan kenangan abadi yang tidak akan terlupakan bersama pasangan," promo Aidil.

Untuk paket pertama, anda sudah mendapatkan Romantic Fruit Salad, Oriental Corn Soup, Chicken Steak Mushroom Sauce, Honey Sweet Wafle, Romantic Cake, dan Mocktail. Sementara, untuk paket kedua anda akan menikmati menu-menu yakni Romantic Fruit Salad, Mushroom Cream Soup, Grill Sirloin, Steak Mushroom Sauce, Royal Ice Cream, Romantic Cake, dan Mocktail.

Nah, anda yang tertarik dan ingin mengajak pasangan anda makan malam romantic, langsung saja ke Royal Asnof Hotel.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id