Mulai Rp 15 Ribuan, Kita Bisa Nikmati Menu Bistro di Batiqa Hotel

Menu-Batiqa-Hotel.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mencari makanan enak dan ramah di kantong memang idaman hampir di setiap orang. Menjawab kebutuhan ini, Batiqa Hotel Pekanbaru memberikan beragam promo serba hemat bagi para pecinta kuliner, khususnya menu-menu makan siang dan makan malam.

"Saat ini kita punya paket hemat All You Can Eat, buffet lunch dan dinner seharga IDR.55.000,-/pax dari pukul 12.00 WIB di FRESQA Bistro dalam hotel. Kemudian kita juga punya paket Afternoon Tea mulai pukul 15.00 WIB sampai 18.00 WIB seharga IDR.15.000,-net/pax saja. Promo seru ini berlaku weekday setiap hari Senin sampai Jum’at," kata Sales Manager Batiqa Hotel Pekanbaru, Erlinda, Jumat 27 Oktober 2017.

Baca Juga!

Tawaran Harga Spesial Di The Premiere Hotel Buat Anda Selama Agustus Ini

Hanya Rp 40 Ribuan Saja, Bisa Makan Sepuasnya Di Hotel Dafam




Alizaro selaku Assistant Restaurant Manager menjelaskan, selain dari promo tersebut masih banyak promo menarik lainnya yang siap dihidangkan untuk momen santap siang maupun malam bersama keluarga maupun sahabat.

"Para tamu kami sarankan untuk mencicipi menu signature Batiqa, seperti Ikan Patin Bakar sambal teri dan Iga bakar sambal balacan yang merupakan salah satu sambal khas Provinsi Riau," promonya.

Selain itu, juga ada menu seru terbaru yaitu rice bowl dengan pilihan menu seperti Fish Finger, Chicken Katsu, Beef Teriyaki atau Shrimp Tempura. Untuk menikmati menu-menu tersebut anda bisa mencicipinya dengan harga mulai dari Rp 25.000,- saja, sudah termasuk pilihan minum Ice tea ataupun Ice lemon Tea.

Alizaro menambahkan, bagi para pecinta kopi, BATIQA hotel Pekanbaru juga menyediakan berbagai pilihan kopi untuk dinikmati sambil nongkrong, seperti Kopi Toraja, Mandeiling, Flores Bajawa, Kopi Sumatera mix Pangalengan, Kopi Arabica mix Robusta Jawa, serta Affogato, hanya Rp 16.000,-/cup saja.

Untuk reservasi, anda dapat langsung menghubungi hotel di (0761) 889000 atau hotline 0812 6893 3366, fax ke (0761) 889009, atau email ke [email protected].

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id