Salut! Polisi Inhil Galang Dana untuk Bantu Annisah

Polisi-Inhil-galang-dana.jpg
(Dedy Purwadi)

Laporan: DEDY PURWADI

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Atas dasar rasa kemanusiaan dan peduli dengan penderitaan sesama, Personel Polres Indragiri Hilir, beramai-ramai menyisihkan sebagian rezekinya, untuk diberikan kepada Annisah. Penggalangan dana ini diinisiasi oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung SIK MSi.

Dalam penggalangan dana, kotak sumbangan diedarkan Personel Bag Sumda ke rekan-rekannya yang lain, selepas pelaksanaan apel pagi, Rabu, 25 Oktober 2017. Secara spontan, para polisi dari Polres Indragiri Hilir pun memasukkan uang ke kotak tersebut.

Baca Juga!

Musisi Jalanan Pekanbaru Galang Dana Untuk Rohingya

Di Bawah Tugu Bahenol HMI MPO Galang Dana Untuk Muslim Rohingya


Seperti diketahui, Annisah, 11 tahun, warga Jalan Bersama Gang Mekar Sari Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, menderita penyakit tumor ganas di pangkal lengan kanannya. Pelajar SD, putri dari Hamsar (50) dan Anita (45) ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Ahmad Pekanbaru.

Hamsar sehari-hari hanya berprofesi sebagai buruh serabutan dan Anita yang Ibu Rumah Tangga biasa. Dengan kondisi ini, mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan, untuk meringankan penderitaan mereka.

AKBP Dolifar Manurung SIK MSi, yang sangat concern terhadap hal - hal yang bersifat kemanusian, mengatakan bahwa sumbangan Personel Polres Indragiri Hilir ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap penderitaan masyarakat.

Langkah ini sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Untuk itu, Kapolres berharap, sumbangan ini, akan dapat sedikit mengurangi penderitaan Annisah dan keluarganya.

Adapun jumlah sumbangan yang terkumpul pada pagi ini, sebesar Rp. 2.713.000.- (dua juta tujuh ratus tiga belas ribu rupiah). Sumbangan ini, nantinya akan disatukan dengan sumbangan dari Polsek-Polsek Jajaran Polres Indragiri Hilir, dan seterusnya akan disalurkan kepada Annisah.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id