Surya Paloh Buka Rakorsus Nasdem 2017 di Riau

Rakorsus-Nasdem-di-Pekanbaru.jpg

Laporan: NANDA FADILLA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, membuka Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Strategi Pemenangan Pemiu di Provinsi Riau tahun 2019 dan Silaturahmi DPW NasDem se-Sumatera, Senin, 2 Oktober 2017.

Acara yang berlangsung di Hotel Pangeran, Pekanbaru ini juga dihadiri Gubernur Riau Arsyajuliandi Rachman dan Anggota DPR RI Lukman Edi.

Turut hadir juga beberapa kepala daerah di Riau seperti Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Walikota Dumai Zulkifli AS, Bupati Pelalawan HM Harris, Bupati Siak Syamsuar dan Bupati Meranti Irwan Nasir. Termasuk juga seluruh Ketua DPD dan DPC Partai NasDem se-Riau, serta Ketua DPW NasDem se-Sumatera. Bahkan ada juga perwakilan dari DPW NasDem Bali.

Rakorsus dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. Di dalamnya akan membahas mengenai pemantapan program kerja, penguatan struktur partai, program bacaleg, program rekrut anggota Nasdem jelang Pilgub di Riau.

Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh menyampaikan bahwa Partai Nasdem adalah partai yang memiliki ideologi yang memperkuat bangsa, bukan partai yang bisa bertransaksi.


"Acara ini kita harapkan ditaja untuk memperkuat ideologi bangsa. Sehingga para kader diharapkan, bisa membawa perubahan untuk bangsa ini," katanya.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, H Iskandar Hoesin dalam sambutannya menyampaikan, rapat rakorsus ini akan dibahas strategi pemenangan pemilu di Provinsi Riau tahun 2019 dan bagaimana perkembangan Partai Nasdem di Riau.

Pada Pilkada 2018 di Riau nanti, bakal calon Gubernur Riau yang mendaftar ke Partai NasDem sebagai 7 orang, sementara bakal calon Wakil Gubernur 2 orang.

Untuk Pilkada di Inhil sendiri, bakal calon Bupati yang mendaftar ke NasDem sebanyak 7 orang dan bakal calon Wakil Bupati 7 orang.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id