Khusus Wartawan, Beli Xenia Bisa dapat Diskon Rp 27 Juta

Daihatsu-Xenia.jpg
(internet)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Penawaran menarik dihadirkan Astra Daihatsu cabang Pekanbaru, khususnya untuk para jurnalis (wartawan) di Kota Bertuah. Yakni promo diskon hingga Rp 27 juta untuk pembelian unit Daihatsu.

Sales Supervisor Astra Daihatsu cabang Pekanbaru, Rasyid kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis 30 September 2017 menjelaskan, potongan harga sebesar Rp 27 juta ini diberikan untuk pembelian Daihatsu tipe Xenia. Sedangkan untuk Ayla, diberikan potongan harga Rp 12 juta.

"Ini penawaran spesial untuk mitra kita. Teman-teman media yang ingin beli mobil kita kasih promo spesial. Untuk mobil Ayla kita berikan potongan harga Rp 12 juta dari harga Rp 142 juta. Kemudian Xenia kita berikan potongan harga sebesar Rp 27 juta," jelasnya.

Baca Juga!

New Terios Segera Mengaspal di Pekanbaru, ini Harganya!

Bagi para jurnalis yang ingin membeli mobil, jangan ragu-ragu untuk memanfaatkan promo ini. Caranya pun cukup mudah. Cukup dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), ID Card dari media masing-masing, dan surat keterangan dari kantor.


Promo istimewa dari Astra Daihatsu ini diberikan jelang peluncuran All New Terios yang akan dilaksanakan Oktober 2017 ini.

"Bulan depan kami akan keluarkan mobil baru, Terrios. Akhir bulan Oktober nanti pelanggan akan bisa melihat perubahan spesial dari mobil baru kami," promonya.

All new Terrios ini sengaja tidak dihadirkan saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada Agustus lalu. Ini dilakukan Daihatsu untuk semakin membuat rasa penasaran pelanggannya tinggi.

Langkah yang cukup berhasil di Pekanbaru. Buktinya, dalam seminggu sudah ada sembilan SPK yang terdata.

Oleh karena itu, khusus bagi pelanggan di Pekanbaru, Daihatsu ingin lebih memanjakan pelanggannya dengan memberikan promo menarik berupa September Ceria. Promo ini memberikan potongan harga cukup fantastis hingga Rp 29 juta untuk mobil Terrios. Sementara Xenia, memberikan potongan harga mulai dari Rp 22-24 juta.

"Harga Terrios kita saat ini mulai dari Rp 200 juta hingha Rp 250 juta. Xenia dikisaran harga Rp 180 juta sampai Rp 200 juta. Dan masih banyak lagi promo menarik kita lainnya," kata Rasyid.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id