Yuk, Icip-icip 23 Menu Baru yang Spesial di Dr's Koffie

DRS-Koffie.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setidaknya 23 menu baru dihadirkan Dr's Koffie Pekanbaru, terdiri dari 13 menu minuman dan 10 menu makanan. Sajian-sajian spesial ini dijamin akan memanjakan lidah pada tamu.

Supervisor dr's Koffie, Natassa Claudia kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat 22 September 2017 mengungkapkan, Dr's Koffie selama ini selalu menghadirkan menu istimewanya. Kali ini, dengan tambahan 23 menu baru maka konsumen akan memiliki lebih banyak lagi pilihan.

"Kita mencoba memberikan inovasi-inovasi baru di daftar menu kita. Mungkin kalau dilihat akan sama dengan menu kebanyakan, tapi taste kita pasti beda. Sentuhan dr's koffie punya rasa yang khas. Yang pasti bikin ketagihan," kata Natassa.

Untuk memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan, Dr'S Koffie juga memberikan promo spesial berupa diskon 10 persen untuk semua jenis minuman. Promo menu spesial ini hadir selama bulan September 2017. Namun melihat antusiasme pelanggan, kafe dengan tagline secangkir kopi sejuta kasih ini memperpanjang waktu promo hingga bulan Oktober 2017.

Adapun menu minuman baru yang ditawarkan oleh dr's Koffie antara lain chocolate Nadine Smoothies (34,5k), Rainbow Caramel (29k), Chocolate Whip (29k), Oreo Blue DRS Koffie (35k), kedondong jus (25,5k), Ice Chocolate Sweet (34), Mix Shongly Jelly Drinks (30,5k), Mocha Float DRS Koffie (34,5k), Toba Drink (31k), Coffee Creamer (21k), Berry Fluid (32k), Flawless Fluid (31k), dan Blue Ocean Fluid (24k).

Untuk menu makanan, kali ini dr's Koffie mengeluarkan 10 varian yang wajib dicoba. Menu-menu tersebut antara lain Pizza Napolitan (160k), Sauted Garlic Prawn With Sambal Udeung (55,5k), Fried Dori With Sambal Udeung (42,5k), Nasi Ayam Kari (42,5k), Nasi Ayam Bakar Deli (42,5), Churros Solted Caramel Sc (28,5k), Pecal Sayur (25,5k), Tahu Goreng Bumbu (25,5k), Nasi Ayam Cabe Hijau (42,5k), Rujak Buah SC Sirsak (25,5k).

Dari 13 menu minuman yang ditawarkan, ada dua yang menurut Natassa paling digemari dan sering dipesan oleh pelanggannya, yaitu Flawless Fluid dan Toba Drink. Kedua minuman ini menjadi menarik karena tampilan penyajiannya yang unik. Flawless Fluid disajikan bersama beberapa tabung reaksi yang berisi madu, fresh milk, mango squash, dan simple syrup.

"Karena nama kita dr's Koffie, makanya kita kasih sentuhan-sentuhan alat-alat kesehatan. Sehingga penyajiannya beda dan memikat," ujarnya.


Sementara, Toba drink dikemas lebih meriah dengan wadah berbentuk lampu dilengkapi dengan kerlap-kerlip lampu kecil berwarna-warni. Menariknya, minuman ini menjadi objek foto yang paling kekinian.

"Semua menu minuman ini selama promo kita beri diskon sebesar 10 persen," katanya.

Untuk menu makanan, dr's Koffie memberikan free jus kedondong untuk setiap kali pembelian. Dari 10 menu makanan barunya, Pizza Napolitan menjadi menu yang paling sering dipesan. Pizza ini memiliki delapan rasa dalam satu sajian, yaitu daging sapi, ayam, sosis, jamur, dan terong Jepang. Ukurannya yang besar, pizza ini bisa dinikmati oleh delapan orang.

"Spesialnya lagi, setiap pembelian Pizza Napolitan akan mendapatkan empat ice tea, plus free jus kedondong," promonya.

Dikatakan Natassa, setiap menu makanan dr's Koffie memiliki sentuhan rasa yang berbeda dan tidak sama. "Kalau sudah kena taste kita akan tahu beda rasa disni dengan yang lainnya. Dan kita tetap mengutamakan higienis dan healthy food," jelasnya.

Hal lain yang menjadikan dr's Koffie semakin berbeda adalah, manajemen kafe ini menyisihkan hasil penjualan untuk kegiatan amal. Kegiatan amal yang diadakan kafe ini berupa operasi katarak bagi yang membutuhkan. Kegiatan ini sudah diselenggarakan pada 16 Desember 2016 lalu, bertepatan hari jadi dr's Koffie. Tahun ini, rencananya dr's Koffie akan mengadakan hal serupa.

"Untuk menu-menu dengan harga normal masih kita sisihkan hasilnya untuk dana sosial. Akhir tahun nanti kita adakan amal lagi. Harapamnya jumlah peserta operasi katarak ini lebih banyak dari tahun sebelumnya yang berjumlah 1000 orang," harap Natassa.

"Banyak yang belum paham. Dibalik harga yang sedikit tinggi, kafe ini selalu menyisihkan untuk amal," tambahnya.

Nah, untuk kamu yang hendak mencicipi menu-menu baru di Dr's Koffie ini, silahkan berkunjung di Jalan Arifin ahmad No 93&93A; (dekat KFC), Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id