Kapolres Inhil Usul Kantor Panwaslu Dipasang CCTV

Panwaslu-Inhil-Sambangi-Kapolres-Inhil.jpg
(Dedy Purwadi)

Laporan: M ZAENAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Jelang pilkada serentak tahun 2018 mendatang, rombongan Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sambangi Kepala Polres Inhil, AKBP Dolifar Manurung SIK MSi, Rabu, 6 September 2017 kemarin.

Robongan Ketua Panwaslu, Andang Yudiantoro SH ini langsung disambut oleh Kapolres Inhil didampingi oleh Wakapolres Inhil Kompol DR H Azwar SSos MSi MH.

Baca juga!

Dari 364 Pelamar, Panwaslu Hanya Terima 36 Panwas Kecamatan


Selamat, 36 Panwaslu Se-Riau Resmi Dilantik

Dalam pertemuan, Dolifar menghimbau, agar kantor Panwaslu nantinya, harus dilengkapi dengan CCTV. Hal lain yang menjadi fokus perhatian dalam pertemuan ini, Dolifar juga menyarankan Panwaslu untuk kembali melakukan rapat sebelum dimulai tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018.

Sebagai balasan, Ketua Panwaslu mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolres menerima kedatangan Panwaslu Kabupaten Inhil.

Kedatangan ini adalah untuk melakukan Koordinasi dan kerjasama dengan pihak Polres Inhil, dalam rangka melakukan pengawasan terhadap persiapan tahapan Pilkada.

"Yang sebentar lagi akan dimulai. Untuk teknis pengamanan, akan dikoordinasikan dengan Kasat Reskrim maupun Kasat Intelkam," ujarnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline