Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Halal bi Halal

Halal-bi-Halal-Lanud-Roesmin-Nurjadin.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tidak hanya Pegawai Negeri Sipil (PNS) saja usai libur panjang perayaan Idul Fitri melakukan upacara dan lakukan halal bi halal. Seluruh personel Pangkalan Udara TNI AU (Lanud) Roesmin Nurjadin, juga lakukan hal serupa, Senin, 3 Juli 2017. 

Halal bi halal ini diikuti seluruh personel Lanud TNI AU, Paskhas Batalyon 462/Pulanggeni, serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di sana. 

"Meskipun dihadapkan berbagai keterbatasan, saya tetap optimistis, karena dengan semangat dan dedikasi tingggi selama ini telah ditunjukkan prajurit dan PNS TNI AU, maka karya terbaik akan terus tercipta demi kemajuan Angkatan Udara," kata Danlanud Rsn Marsma TNI TBH Age Wiraksono, di Appron Baseops Lanud Rsn.

Baca Juga: Roesmin Nurjadin, Bapak Tim Aerobatic Indonesia


Danlanud menjelaskan, suasana Idul Fitri yang masih terasa sampai saat ini diharapkannya mampu menjadikan motor penggerak menjalankan tugas dan tanggung jawab diemban dengan penuh rasa ikhlas.

"Maka Idul fitri dan halal bi halal kita laksanakan secara ikhlas, pada akhirnya akan menjadi nilai ibadah cukup bermanfaat tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga bagi sesama," tuturnya. 

Mantan Pangkosek III Medan ini, hakikatnya Idul Fitri merupakan pengendalian diri, kepedulian, serta pemantapan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Selama bulan suci diwujudkan dalam pelaksanaan tugas selanjutnya," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline