Hanya Keluarga Saja yang Bisa Bezuk Wagub Riau di Awal Bros

Pemilihan-Wagubri1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Usai dibawa dari ruang intensive care unit (ICU) Lantai III Rumah Sakit Awal Bros ke kamar perawatan VIP di Lantai V, keluarga terdekat dengan Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim saja yang menjenguknya. 

Wagub Wan Thamrin Hasyim dibawa dari ICU ke kamar perawatan di Lantai V, Rabu, 31 Mei 2017, pukul 09.30 WIB. Hingga jam bezuk berakhir pukul 11.00 WIB, dimulai pukul 10.00 WIB, masih keluarga besar, belum ada tamu dari kolega dan lainnya. Waktu berkunjung dimulai pukul 16.00-17.00 WIB.

"Maaf Pak, Bapak lagi istirahat tak bisa diganggu," kata seorang ajudan Wagub Wan Thamrim Hasyim, ketika didatangi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru, Rabu, 31 Mei 2017.

Baca Juga: Wagub Riau, Wan Thamrin Hasyim Serangan Jantung, Pasang Ring Di Awal Bros

Alhamdulillah. Kondisi terkini Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim pascaserangan jantung dan pemasangan ring di jantunganya, Selasa, 30 Mei 2017, dan dipindahkan ke ICU, menunjukkan tanda-tanda menggembirakan.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Wan Thamrim kini sudah bisa melambaikan tangan dan mengeluarkan senyuman khasnya usai ia dibawa keluar oleh pihak rumah sakit menuju kamar perawatan di lantai V. 


Sakitnya Wan Thamrin Hasyim dan dilakukan tindakan pemasangan ring di jantungnya, juga diketahui oleh tetangga Wagub tersebut. Ketua Mesjid Nurul Iman, Mansur AS, mengatakan, jemaah tahu Wan Thamrin serangan jantung Selasa sore. 

Wagub Wan Thamrin, tuturnya, perlu istirahat, perlu kontrol sebelum dipindahkan ke kamar perawatan. Makanya, Selasa malam, jemaah dan pengurus Mesjid Nurul Iman, tak jenguknya. 

"Insya Allah kami pengurus mewakili jemaah akan menjenguk, membezuk Pak Wan nanti malam, jika sudah pindah ke kamar. Kalau masih di kamar, tentu belum bisa dijenguk," tuturnya. 

Mansur mengatakan, Wan Thamrin memiliki kontribusi besar terhadap pembangunan dan kemajuan Mesjid Nurul Iman bersama pengurus lainnya, seperti Rida K Liamsi, dan lainnya. 

Usai dikeluarkannya dari ruang ICU, ‎isteri tercintanya pada saat itu mengenakan gaun hijau berselendangkan hitam itu tiba di lokasi tepat berada di posisi depan ‎lift rumah sakit.

Klik Juga: Membaik, Wagub Wan Thamrin Tersenyum Dan Lambaikan Tangan Saat Dibawa Ke Kamar

Didampingi isterinya, Wan Thamrim bergegas diantarkan menuju lantai lima pukul 9.30 WIB pagi ini menggunakan lift yang tak jauh keberadaannya dari ruang ICU milik rumah sakit.

Sementara dua orang ajudannya mengikuti dari belakang dengan menggunakan lift lainnya dan spontan menjaga pintu kaca mensterilkan siapa saja yang ingin membesuk Wakil Gubernur Riau pilihan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman ini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline