Pajero Sport Terbalik Usai Pecah Ban, Satu Penumpang Tewas

Kecelakaan-Pajero.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, SIAK - Satu dari tujuh penumpang tewas dalam kecelakaan yang menimpa mobil Pajero Sport dengan plat nomor BM 1 ID, saat melakukan perjalanan dari Minas menuju Pekanbaru, Senin, 15 Mei 2017.

Kecelakaan terjadi akibat kelalaian sang sopir, Nofrizal Hasmi (57) yang lalai, tak memeriksa kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan.

Akibatnya Nofrizal dan empat penumpang terbalik dan terpental setelah mobil mengalami pecah ban. Sementara, satu penumpang atas nama Eka Puspita (33) tak terselamatkan dan merenggang nyawa di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, mengatakan bahwa peristiwa ini tak luput dari keteledoran sang sopir yang enggan memeriksa kondisi ban kendaraannya.


Baca Juga: Satu Orang Tewas Akibat Kecelakaan Tunggal di Rumbai

"Kendaran yang datang dari simpang by pass, Minas hendak menuju Pekanbaru oleng saat peristiwa pecah ban belakang kiri dan kondisi jalan sedang menurun dan menikung ke arah kanan," katanya, Selasa, 16 Mei 2017.

Hingga akhirnya kendaran tersebut hilang kendali dan terbalik dari arah kiri arah simpang by pass, Minas. Satu orang meninggal, patah tangan, robek di belakang telinga kanan dan sang sopir luka-luka disertai sesak nafas seketika itu juga.

"Usai memeriksa dan membawa korbannya, kendaraan yang terbalik segera dibawa ke Polsek Siak guna pengembangan lebih lanjut," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline