Esok, Panglima TNI Kembali Kunjungi Pekanbaru. Ada Apa?

Panglima-TNI-di-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo akan kembali menyambangi Pekanbaru, Kamis, 26 April 2017, setelah kunjungannya Bunga Raya, Kabupaten Siak dan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, beberapa waktu lalu.

Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Mayor Sus Rizwar, mengatakan kedatangan Panglima Gatot esok, untuk meninjau kesiapan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ada di Riau.

"Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo nantinya akan memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI AD, AL dan AU," katanya singkat, Rabu, 26 April 2017.

Baca Juga: Di UIN Suska Riau, Panglima TNI Beberkan Fakta Konflik di Dunia


Selain memberikan bekal kepada prajurit TNI, Panglima Gatot juga dijadwalkan akan meninjau kesiapan alutsista yang dimiliki oleh TNI AU dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).‎

"Hal itu terutama dilakukan oleh panglima untuk melakukan peninjauan terhadap fasilitas yang ada di Lanud Rsn termasuk juga Skadron yang ada dengan dijadwalkan tiba pukul 08.00 WIB di Pekanbaru," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline