Dua Pekan Tak Tampak, Elok Ditemukan Tewas Membusuk di Ruko

Penemuan-mayaat.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sejak sepekan terakhir warga Jalan Ir. H Juanda Gang Furaya Kelurahan Sago Kecamatan Senapelan mencium bau busuk yang menyengat di ruko nomor 23. Setelah diselidiki ternyata bau busuk tersebut berasal dari sesosok mayat Surianto (55).

 

Kecurigaan warga ini diperkuat oleh kesaksian dari Yanti (38). Menurut Yanti yang sehari-hari berjualan di depan ruko tersebut, korban dalam dua pekan terakhir tidak terlihat.

 

"Sudah ada dua minggu mungkin Elok (sapaan korban) sudah tidak makan di kedai saya. Biasanya tiap hari makan terus," ucapnya, Selasa, 4 September 2016.


 

Tidak tahan dengan bau busuk itu, warga beserta RT setempat sekitar pukul 10.00 WIB mencoba mencongkel pintu depan rumah korban. Kemudian, ditemukanlah korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan tertelungkup. Selanjutnya, warga langsung menghubungi Polsek Senapelan atas penemuan mayat Elok tersebut

Baca Juga: Inilah Jumlah Korban Jiwa Kecelakaan Lalu Lintas di Flyover Pekanbaru



Kanit Reskrim Polsek Senapelan Ipda Abdul Halim membenarkan penemuan sesosok mayat itu. "Benar siang hari ini telah ditemukan satu mayat yang berada di lantai dua dalam keadaan membusuk," katanya.

 

Diduga korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. "Menurut penuturan keluarga, si korban mengidap penyakit sakit perut," imbuhnya

 

Dugaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang di tubuh korban. Usai dilakukan serangkaian pemeriksaan di TKP korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad guna pemeriksaan lebih lanjut.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline