Pelukan Hangat Rusli Zainal-Ruhut Sitompul di Dalam Lapas

Pertemuan-Ruhut-Sitompul-Rusli-Zainal-di-Lapas-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dua sahabat lama ini kembali dipertemukan dalam suasana yang bahagia walau tempat bertemunya di dalam penjara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Pekanbaru. 

 

Kedua sahabat tersebut, pengacara, artis sekaligus politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul dengan Gubernur Riau dua periode 2003-2013, Rusli Zainal. 

 

Rusli Zainal tampak memang sengaja menanti kehadiran Ruhut dengan mencegatnya di depan pintu keluar usai digelar pertemuan antara rombongan Komisi III DPR RI dengan pihak Lapas Klas IIA Pekanbaru, Senin, 1 Agustus 2016. 

 

Baca Juga: Dibesuk di Lapas, Rusli Zainal Curhat ke Komisi III DPR RI

 

Politisi Partai Golkar ini mencegatnya sekitar tiga meter dari pintu keluar yang telah terbuka lebar. Di pintu keluar, sudah menanti puluhan sipir penjara bergabung jadi satu dengan jurnalis peliput. 


 

Rusli Zainal-Ruhut Sitompul Bertemu di Lapas

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Ruhut ‎yang mengenakan baju khas Partai Demokrat, terkejut saat berjumpa dengan Rusli Zainal, saat hendak melangkah keluar.

 

"Eh ada Pak Gubernur," kata Ruhut spontan terlontar dari mulutnya.

 

Sontak RZ langsung memeluk Ruhut dengan hangatnya. Terdengar samar-samar mantan Gubernur ini tertawa kecil diikuti dengan tawaan Ruhut.

 

Klik Juga: Terbaring Sakit di Lapas Sukamiskin, Annas Maamun Dipasang Selang Infus dan Oksigen

 

Entah apa mereka bicarakan, namun tampak dari wajah keduanya begitu senang karena dapat melepas rindu dengan kawan lama.

 

Kurang dari dua menit percakapan mereka terhenti. Ruhut rupanya harus segera bergegas keluar dari Lapas sambil diakhiri dengan salam perpisahan khas para pejabat yakni saling mendekatkan kedua pipi mereka.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline