Ngidam, Ibu Hamil Ini Nangis Berfoto dengan Ridwan Kamil

Ridwan-Kamil.jpg
(FANPAGE FACEBOOK RIDWAN KAMIL)

RIAU ONLINE - Momen mengharukan telah dialami oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil saat melakukan insepeksi mendadak di sebuah rumah sakit di kota kembang.

 

Walikota yang akrab dengan sapaan Kang Emil tersebut nampak terharu melihat seorang ibu hamil menangis saat bertemu dirinya.

 

Sebagaimana dilansir dari laman Facebook pribadi, Kang Emil mengungkapkan kejadian tersebut berawal saat ia bertemu dengan seorang ibu hamil bernama Siti yang juga merupakan Perawat terapi di Rumah Sakit Santo Yusup Bandung.

 

Menurut Kang Emil, Siti tiba-tiba menangis sangat ingin berfoto saat Kang Emil tengah melakukan kunjungan membesuk pasien-pasien BPJS kelas 3.


 

Kang Emil mengatakan Siti menangis karena tengah menghadapi cobaan berat saat kondisinya tengah hamil. Ternyata, suami Siti meninggal beberapa bulan lalu.

 

"Suaminya pernah berpesan, "Bunda, kalo lagi ngidam mau yah kita foto dengan Kang Emil." Dan siang tadi tanpa diduganya ternyata doa Alm suaminya dikabul Allah SWt," ungkap Kang Emil di Facebook pribadinya.

 

Pesan suaminya itulah yang membuat Siti berurai ait mata. "Saya doakan anaknya soleh/solehah dan jadi orang hebat kelak. Yang sabar ya Siti," katanya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline