Jelang Operasi Ramadhania, Kendaraan Operasional Belum Lengkap

AKBP-Tony-Hermawan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru menggelar apel pengecekan sarana dan prasarana jelang operasi Ramadhania 2016. Saat persiapan, Kapolresta Pekanbaru, AKBP Tony Hermawan menemukan beberapa kendaraan operasional yang tidak lengkap, seperti lampu rotator. Padahal, kata Tony, anggaran untuk memperbaiki dan melengkapi kendaraan operasional tersebut sudah disediakan.

 

‎"Kendaraan roda empat dan dua secara umum semuanya baik ya, seperti mesin-mesin. Hanya saja masih ada beberapa perlengkapan seperti lampu rotator dan beberapa bagian kendaraan yang belum siap. Sebenarnya untuk angaran itu ada untuk memperbaiki bagian dari kendaraan yang sudah tidak bagus lagi," ucapnya saat sesudah melakukan pengecekan kendaraan operasional di Jalan Cut Nyak Dien, Selasa, 28 Juni 2016.

BACA JUGA: Gubernur, Bupati dan Wako, Jangan Beri Cuti PNS Usai Libur Nasional

 


AUONLPantauan RIAUONLINE.CO.ID, salah satu kendaraan operasional yang tidak memiliki kelengkapan itu merupakan milik unit Sabhara Polsekta ‎Payung Sekaki. Ketika Kalposek memeriksa kendaran tersebut, beberapa bagian kendaraan tampak baret dan dalaman mesin pun dalam kondisi berdebu dan kotor.

 

Selain itu, ‎Tony juga menjelaskan tujuan dari apel di pagi ini adalah untuk memastikan dan cek real unit kendaraan dan teknis unit.

KLIK JUGA: Surat Minta THR Pengadilan Negeri Tembilahan Kepada Perusahaan Beredar

 

"Jadi hari ini kita melaksanakan apel pengecekan sarana dan prasarana yang bertujuan untuk cek real sebenarnya," pungkasnya.

 

Diakhir apel ditampilkan aksi Polwan Sabhara anti huru-hara dalam kesiapannya menghalau massa yang sedang berunjuk rasa.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline