Mick Doohan Takjub Valentino Rossi Bakal Membalap Hingga 2018

Tunggangan-Rossi.jpg
(FANPAGE/VALENTINO ROSSI)

RIAU ONLINE - Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi memperpanjang kontraknya bersama Yamaha dua tahun kedepan. Rossi yang kini tengah mengejar gelar dunianya yang ke-10, telah resmi menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Yamaha Motor Racing di MotoGP Qatar pada pertengahan Maret lalu.

 

Keputusan Rossi tersebut disambut gembira oleh Pebalap yang lima kali juara dunia GP500, Mick Doohan. Ia mengaku senang pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dipastikan akan tetap turun lintasan di kejuaraan balap motor terakbar tersebut setidaknya sampai akhir 2018 mendatang.

 

Menurut Doohan, MotoGP akan seru dengan bertahannya The Doctor.


 

"Vale akan tetap di MotoGP selama beberapa waktu, dan saya sangat takjub pada fakta bahwa ia masih mampu menemukan energi dan motivasi untuk terus memperebutkan gelar dunia. Hal ini sangat fantastis untuk ditonton," ujarnya kepada Auto Scout 24. Sebagaimana dikutip RIAUONLINE.CO.ID dari laman Bola.Net.

 

Meski begitu, pria asal Australia ini berharap akan ada talenta-talenta baru yang mampu bersaing dengan Rossi, juga Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Doohan pun berharap akan ada bintang bermunculan dari Australia dan Amerika Serikat.

 

"Saat ini, pebalap yang mencolok adalah Vale, Jorge dan Marc. Mereka begitu dominan dan jauh lebih unggul dari yang lain. Tapi saya yakin kita akan segera menemukan talenta dari Australia atau Amerika Serikat, yang akan mengacaukan dominasi Eropa," tutup Doohan.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline