Inilah 3 Nama yang Lulus Seleksi Sekdaprov Riau

Asessment-Sekdaprov-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tim Pansel Sekdaprov Riau telah menyelesaikan tahapan seleksi Sekdaprov Riau dan menetapkan hasil seleksi dengan tiga orang yang dinyatakan lulus.

 

Ketua Tim Pansel, Prof Dr Muchtar Ahmad menyebutkan tiga nama yang dinyatakan lulus tahapan seleksi yakni Ahmad Hijazi, Masperi dan Syukri Harto. Ketiganya lulus atas penilaian prerogatif tim Pansel yang berjumlah lima orang.

 

"Ketiga nama ini terpilih berdasarkan kesepakatan para tim pansel. Ketiganya memiliki nilai terbaik pada semua sisi dan kita percaya mereka ini adalah yg terbaik," kata Muchtar Ahmad dalam konferensi pers, Senin (30/5/2016).

BACA JUGA: Akankah Tiga Nama Sekdaprov Birokrat Profesional?


 

Ketiganya lulus dan telah ditetapkan dalam Surat Keputusan Pansel Nomor Kpts.018/PANSEL-JPTM/2016 tentang Penetapan Hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Riau.

 

Anggota Tim Pansel yang juga merupakan Plt Sekdaprov Riau, M Yafiz mengungkapkan ketiganya juga dinilai dari rekam jejaknya di masa jabatan yang telah dijalani sebelumnya. Ketiganya dinilai bersih dari penilaian publik dan inspektorat.

KLIK JUGA: Seleksi Sekda Usai, 3 Nama Akan Diserahkan Kepada Gubri

 

"Ketiganya tak ada kasus atau dugaan kasus hukum yang mengganjalnya. Dari publik juga tanggapannya positif. Ketiganya selama proses tahapan juga merupakan yang terbaik," kata Yafiz.

 

Meski begitu Tim Pansel tak bisa menyebutkan alasan pasti serta nilai detail yang diterima oleh empat calon sisanya yang tak lolos tahapan seleksi. "Ini privasi dari para calon yang harus dijaga oleh kami Pansel," tandas Ahmad.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline