Atletico Samakan Skor 1-1, Stadion Bergemuruh

Saul-Miguez-Pemain-Atletico-Madrid.jpg
(GETTY)

RIAU ONLINE - Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas Real Madrid lewat gol yang dilesahkan Carrasco menit 79'. Carrasco berhasil memanfaatkan umpan silang dari sebelah kanan yang dilepaskan Juanfrans. Gol Carrasco sontak membuat seisi stadion bergemuruh. Suporter Atletico kembali bersorak gembira setelah beberapa kali upaya serangan selalu gagal. Sebenarnya Atletico bisa unggul jika penalti yang dieksekusi Griezmann berhasil membuahkan hasil


Sebelumnya, Striker Atletico Madrid Griezmann gagal mengeksekusi penalti, peluang yang seharusnya dapat menyamakan kedudukan ini hilang begitu saja setelah tindangannya membentur tiang atas mistar gawang. Atletico mendapat jatah penalti setelah pemain belakang Real Madrid Pepe menjatuhkan Fernando Torres pada menit 46' babak kedua.



Real Madrid membuka keunggulan di babak pertama partai Final Liga Champion Eropa 2016 atas rivalnya Atleto Madrid. Bermain di Stadion Sansiro, Milan, Italia. Sang Kapten Sergio Ramos berhasil membobol gawang Atletico, di menit 14" memanfaatkan umpan kepala dari rekannya Gareth Bale usai memanfaatkan bola mati dari Toni Kross. Bola yang menusuk langsung ke gawang disambut Ramos yang berhadapan dengan kiper Atletico, Jan Oblak. Bola melucur masuk gawang.

Pada laga ini, kedua tim sama-sama diperkuat oleh sejumlah pemain kuncinya. Real Madrid mengandalkan trio BBC, yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema.