Berikut Skuad Atletico Vs Real Madrid

Real-Madrid.jpg
(realmadrid.com)

RIAU ONLINE - Real Madrid akan berhadapan dengan rival sekotanya, Atletico Madrid, dalam pertandingan final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, pada Sabtu (28/5/2016) atau Minggu dini hari WIB.

 

Pada laga ini, kedua tim sama-sama diperkuat oleh sejumlah pemain kuncinya. Real Madrid bakal mengandalkan trio BBC, yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema.

 

Kubu Atletico juga tak bisa dipandang remeh. Tim asuhan Diego Simeone itu diperkuat Antoine Griezmann, Saul Niguez, Koke, dan Fernando Torres.


 

Laga diyakini akan berjalan menarik, mengingat ini merupakan partai ulangan final Liga Champions 2014 yang saat itu dimenangi Real Madrid dengan skor 4-1.


Berikut ini adalah susunan pemain Real Madrid dan Atletico Madrid:

 

Real Madrid: 1-Keylor Navas; 3-Pepe, 4-Sergio Ramos-15-Daniel Carvajal, 12-Marcelo; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 19-Luka Modric; 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema, 11-Gareth Bale
Pelatih: Zinedine Zidane

 

Atletico Madrid: 13-Jan Oblak; 2-Juanfran, 3-Filipe Luis, 15-Stefan Savic, 2-Diego Godin; 17-Saul Niguez, 14-Gabi, 12-Augusto Fernandez, 6-Koke; 9-Fernando Torres, 7-Antoine Griezmann
Pelatih: Diego Simeone

Wasit: Mark Clattenburg