Klaim Tuhan Tidak Adil, Pria Ini Gugat Tuhan ke Pengadilan

Ilustrasi-Tuhan.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE - Seorang pria Israel mengajukan permohonan surat perintah penahanan kepada Tuhan ke pengadilan.

 

Pria bernama Davis Shoshan ini mengklaim bahwa Tuhan telah sangat tidak adil kepadanya selama bertahun-tahun dan polisi tidak dapat melakukan apa-apa untuknya.

 

Situs NRG memberitakan bahwa Shoshan hadir mewakili dirinya sendiri pada sidang pengadilan di Haifa, kota pelabuhan di utara Isral. Sementara itu, sejumlah laporan menyebutkan bahwa Tuhan tidak hadir dalam sidang.

 


Dilansir dari Independent, Selasa (10/5/2016), saat sidang, pengadilan mendengar Shoshan keluhan Shoshan tentang sikap Tuhan yang dianggap 'kejam dan tidak adil' kepada dirinya. Namun, Shoshan tidak memberikan penjelasan secara spesifik terkait bentuk perlakukan kejam dan tak adil yang dilakukan Tuhan kepadanya.

 

Shoshan mengaku telah beberapa kali melaporkan dugaan 'kejahatan' Tuhan kepada pihak kepolisian. Akan tetapi, menurut Shoshan polisi hanya mengirim mobil patroli hingga 10 kali ke kediamannya.

 

Akhirnya, kepolisian menganggap laporan Shoshan adalah suatu hal yang mustahil untuk dilakukan. Shoshan kemudian diminta untuk mencabut laporannya. Sama halnya dengan pihak kepolisian, pihak pengadilan juga menganggap mustahil untuk melakukan penahanan kepada Tuhan.

 

Ketua Hakim, Ahsan Kanaan memutuskan untuk menolak gugatan Shoshan dan menganggap permintaan perintah penahanan untuk Tuhan itu adalah sebuah delusional. Kemudian, hakim menilai bahwa pria tersebut lebih membutuhkan bantuan dari pihak lainnnya selain pengadilan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline