Pagi Ini Jenazah Almarhum Ruskin Har Dimakamkan

Suasana-di-Rumah-Duka-Ruskin-Har.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Persiapan pemakaman mantan Sekretaris DPRD Riau, Ruskin Har, saat ini sedang berlangsung. Jenazah sedang dimandikan dan rencananya akan langsung disalatkan di mesjid terdekat, Kamis, 28 April 2016 pagi ini. 

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, di rumah duka, Jalan Rambutan, mesjid tersebut berada di areal PTPN V. Sesudah dimandikan, akan segera disolatkan pada pukul 09.00 WIB.

 

Selanjutnya, untuk pemakaman akan dimakamkan di pemakaman umum Jalan Adi Sucipto atau komplek TNI AU, pukul 10.00 WIB.

 

Baca Juga: Innalillahi, Mantan Sekretaris DPRD Riau Ruskin Har Wafat

 

Kini, para pelayat masih berdatangan ke rumah duka usai mendengar kabar meninggalnya mantan Ketua KNPI Riau itu. Mereka masih setia menunggu hingga pemandian selesai dilakukan.


 

Ruskin Har saat Dirawat di RS Awal Bros

 

Mantan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru dan Kepala Balitbang Riau ini meninggal dunia, Rabu, 27 April 2016, sekitar pukul 12.05 WIB.

 

Informasi meninggal dunianya Penasehat Ikatan Keluarga Alumkni Fakultas Kepala Ekonomi (Iakfe) Universitas Riau, berantai menyebar di akun sosial media, seperti Facebook dan Whatsapp.

 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. selamat jalan kakek," tulis Nadya Dimara Zuhdi, di dinding Facebook Ruskin Har.

 

Klik Juga: Almarhum Ruskin Har Dimakamkan Esok

 

Kabar duka juga disampaikan oleh Mantan Sekretaris DPRD Riau, Zulkarnain Kadir. Ia mengatakan, wafatnya Ruskin Har diperolehnya dari akun sosial media.

 

Ruskin Har


"Sebelum Bang Ruskin Har masuk rumah sakit Awal Bros, Rabu, 20 April 2016, usai Salat Maghrib, pagi harinya saya ditelepon Bang Ruskin. Ia bilang jangan Abang dikeluarkan dari Grup Cakaplah. Abang masih sibuk di PAN Riau," kata Zulkarnain Kadir.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline