Jelang Kunjungan Pangeran william dan Istri, India Peringatkan Serangan Teror

Pangeran-William.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Beberapa hari sebelum kunjungan resmi Pangeran William beserta istrinya Kate ke Mumbai, India. Polisi di India telah mengeluarkan peringatan teror.

 

Diduga tiga jihadis telah memasuki negara itu melalui wilayah Punjab yang berbatasan dengan Pakistan. Mereka membawa senjata berat, amunisi dan bom bunuh diri dan diduga menjadikan Delhi, Goa dan Mumbai sebagai target.

 

India Today melaporkan, peringatan yang dikeluarkan oleh kepolisian Punjab menyatakan 'Target mereka bisa di Delhi, Goa dan Mumbai.'

 


"Anda (wrga India) akan diarahkan untuk semua langkah yang diperlukan dalam hal ini. Kepolisian akan melakukan Pemeriksaan ketat terhadap kendaraan, semua instalasi penting termasuk gedung polisi dan gedung pertahanaan, tempat ibadah, tempat-tempat ramai seperti pasar, mal, stasiun kereta api, rel kereta api dan instansi pendidikan," kata pihak kepolisian Punjab seperti dilansir dari Daily Mail.

 

Menurut laporan, tiga teroris Pakistan bepergian dengan mobil Maruti Swift Dzire dengan plat JK-01 AB-2654 dari daerah Punjab.

 

Rencananya Pangeran William dan Kate Middleton akan berkunjung ke Bhutan dan India pekan ini. Adanya peringatan teror, akhirnya pasangan Wills dan Kate akan menginap di Taj Palace Hotel, MUmbai pada hari Minggu.

 

Sebelumnya hotel tersebut pernah menjadi target teror di tahun 2008 yang menewaskan 164 orang.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline